HOME, Santai

Ini Daftar 4 Film Populer Saat Ini Versi Rotten Tomatoes! Sudah Nonton Belum?

Ini Daftar 4 Film Populer Saat Ini Versi Rotten Tomatoes! Sudah Nonton Belum?

MOMSMONEY.ID - Tahun 2022 menjadi waktu di mana banyak judul film baru bertaburan dan menantikan untuk ditonton oleh para penikmat film.

Antusiasme penonton yang tinggi bisa membuat film-film yang baru dirilis menjadi film populer dan banyak ditonton.

Berikut ini adalah film barat yang sedang populer saat ini menurut versi web Rotten Tomatoes.

Baca Juga: Seru Semua! Yuk, Tonton 5 Film Rekomendasi Dari IMDb Ini

Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Film yang baru dirilis oleh Marvel Studios ini menduduki peringkat pertama film populer saat ini dengan meraih rating sebanyak 74% dari website Rotten Tomatoes.

Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, dan Rachel McAdams, film ini menceritakan tentang upaya Doctor Strange dan anggota MCU lainnya agar bisa membuka gerbang multiverse dan menyelesaikan kerusuhan sedang terjadi.

Everything Everywhere All at Once

Dengan genre sci-fi dan diimbuhi komedi, film yang dibintangi Michelle Yeoh, Stephanie Hsu, dan James Hong ini meraih rating populer yang tinggi di Rotten Tomatoes, yaitu sebanyak 96%.

Film ini mengikuti kisah seorang imigran asal China yang berusaha untuk menyelamatkan dunia pada masa kini dengan melakukan perjalanan waktu kapan pun dan dimana pun saat ia inginkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Supranatural The Innocents. Bikin Merinding!

The Lost City

Dibintangi Sandra Bullock, Channing Tatum, Daniel Radcliffe, dan Da’Vine Joy Randolph, film aksi petualangan ini juga masuk dalam daftar film yang populer saat ini. 

Film ini berhasil mendapatkan rating sebanyak 79% dari website Rotten Tomatoes. Film ini mengisahkan tentang seorang penulis dan model yang terperangkap di sebuah tempat asing dimana tempat tersebut merupakan setting dari novel yang baru saja dirilisnya.

The Innocents

The Innocents merupakan fim horor thriller supranatural yang saat ini sedang populer walaupun telah dirilis sejak tahun 2021. Film ini berhasil mendapatkan rating 96% dari Rotten Tomatoes.

Teror mulai terjadi setelah sekelompok anak-anak mulai menunjukkan kekuatan supranatural yang mereka miliki. Dari sini kemudian rahasia gelap pun juga mulai muncul dan menghantui mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News