Santai

Ini Daftar 4 Film Populer Aktris Kim Tae Ri, yang Terbaru Ada Alienoid!

Ini Daftar 4 Film Populer Aktris Kim Tae Ri, yang Terbaru Ada Alienoid!

MOMSMONEY.ID - Kim Tae Ri merupakan salah satu aktris Korea yang populer dan banyak membintangi drama dan film Korea.

Banyak judul-judul film Korea yang populer dan viral dibintangi oleh Kim Tae Ri. Seperti salah satunya adalah film Korea terbaru yang berjudul Alienoid.

Tak hanya Alienoid saja loh, ada juga film-film populer lainnya dengan beragam genre yang dibintangi oleh Kim Tae Ri. Berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Baca Juga: Comeback Dalam FIlm Alienoid, Ini 4 Film Aktor Kim Woo Bin Lainnya!

Alienoid

Alienoid adalah film yang bertema sci-fi dan fantasi di mana Kim Tae Ri memerankan karakter Lee Ahn.

Yaitu seorang perempuan yang pandai bertarung dan memiliki kekuatan untuk menembak guntur. Ia juga selalu membawa pistol yang ia gunakan sebagai senjatanya untuk bertarung meskipun ia berasal dari dinasti Goryeo.

Space Sweepers

Satu lagi film sci-fi fantasi yang juga dibintangi oleh Kim Tae Ri, yaitu film yang berjudul Space Sweepers. Film ini merupakan film yang pernah populer di Netflix saat penayangannya.

Ia memerankan karakter Kapten Jang, yang memimpin perjalanan balas dendam kepada seorang CEO yang membunuh semua krunya. Kim Tae Ri juga bermain film ini bersama dengan aktor Korea populer lainnya yaitu Song Jong Ki.

Baca Juga: Tampil sebagai Ahli Pedang di Alienoid, Ini 5 Film Ryu Jun Yeol Lainnya!

The Handmaiden

Film populer lainnya yang juga dibintangi oleh Kim Tae Ri adalah film Korea dewasa yang berjudul The Handmaiden. Film ini merupakan film dewasa populer yang memiliki cerita menarik untuk ditonton.

Dalam film ini Kim Tae Ri berperan sebagai handmaiden atau pembantu seorang perempuan Jepang pada masa pendudukan Jepang di Korea. Namun tanpa sepengatahuan sang majikan, ternyata sang pembantu bekerja sama dengan penipu untuk mengeruk hartanya.

1987: When The Day Comes

Lain dari pada yang lain, film ini merupakan film drama politik thriller yang berhasil dibintangi juga oleh Kim Tae Ri.

Film ini mengisahkan tentang sebuah kasus pembunuhan seorang murid sekolah yang ditutupi oleh pihak kepolisian. Namun kasus tersebut bocor ke publik dan membuat penduduk Korea akhirnya berusaha untuk mencari keadilan atas kasus tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News