Santai

Ini Daftar 3 Drakor yang Bakal Tayang di Netflix Bulan Januari 2023

Ini Daftar 3 Drakor yang Bakal Tayang di Netflix Bulan Januari 2023

MOMSMONEY.ID - Penggemar drama Korea merapat, ini daftar drama Korea yang bakal tayang di Netflix pada bulan Januari 2023.

Netflix masih memberikan sederet drama Korea terbaru yang bisa ditonton para penggemar di platformnya.

Terutama, pada bulan Januari tahun ini, Netflix telah menjadwalkan beberapa judul drama Korea untuk penggemar drakor.

Baca Juga: 5 Serial Netflix Bakal Tayang di Pekan Awal Januari 2023

Nah, bagi yang penasaran, ini dia daftar judul drakor yang akan tayang di Netflix pada Januari 2023, catat, ya:

Poong, The Joseon Pyschiatrist

Drama Korea dari tahun 2022 ini akhirnya bisa ditonton di Netflix mulai 7 Januari 2023 nanti. Dibintangi oleh Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung, drama ini merupakan drakor saeguk yang bergenre komedi dan medis.

Seorang ahli akupunktur yang bertalenta hidup dalam traumanya yang menghantui. Ia kemudian harus mulai bekerja di sebuah desa dengan masyarakatnya yang aneh. Sembari, dia juga mulai memahami tentang kebenaran dari masa lalunya yang penuh masalah.

Diary of Prosecutor

Kisah kehidupan para jaksa di Korea menjadi latar belakang drama ini. Beberapa jaksa yang bekerja di sebuah kota bernama Jinyoung diceritakan memiliki kehidupannya masing-masing disamping menjadi seorang jaksa.

Tak hanya fokus pada kisah para jaksa menyelesaikan kasusnya, drama ini juga menampilkan tentang bagaimana lika-liku kehidupan jaksa dalam kehidupan pribadi mereka masing-masing yang tentunya juga menyentuh hati.

Drakor ini mulai tayang di Netflix tanggal 31 Januari mendatang.

Baca Juga: Ada 3 Film Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini, Simak Daftarnya

When The Weather Is Fine

Drakor yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Park Min Young ini adalah drama romantis populer dari tahun 2020 lalu. Memiliki total 16 episode, drakor ini mengikuti kisah perjalanan seorang pemain cello yang kembali ke kampung halamannya.

Ia merasa lelah tinggal di kota dan memutuskan untuk tinggal kembali ke kampungnya. Tak disangka, ia malah bertemu dan jatuh cinta pada seorang pria yang memiliki toko buku kecil di kampung tersebut.

Kini, drakor ini bisa mulai ditonton di Netflix juga mulai 31 Januari 2023 nanti.

Dengan beragam genre menarik, itu tadi adalah sederet drakor yang bakal tayang di Netflix pada Januari 2023. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News