Santai

Ini Cara Pesan Tiket Bus Double Decker DAMRI, Tersedia Rute Jakarta-Surabaya-Malang

Ini Cara Pesan Tiket Bus Double Decker DAMRI, Tersedia Rute Jakarta-Surabaya-Malang

MOMSMONEY.ID -  DAMRI menghadirkan Bus Double Decker “Imperial Suites” yang beroperasi secara komersial mulai Februari 2024. Rute yang tersedia yakni Jakarta - Surabaya - Malang atau sebaliknya.

"Bus Imperial Suites DAMRI dilengkapi 6 kabin sleeper di dek bagian bawah dan 30 kursi Royal di dek bagian atas," ujar  Corporate Secretary DAMRI, Chrystian R. M. Pohan dalam keterangan tertulis, Senin (29/4).

Pohan juga mengatakan bahwa pelanggan DAMRI menunjukkan respons positif pada Bus Imperial Suites khususnya di akhir pekan dan pada periode libur panjang. Berdasarkan data DAMRI tingkat keterisian tinggi khususnya pada kelas sleeper.

Lantas bagaimana cara memesan layanan Bus Double Decker Imperial Suites DAMRI ini?

Pohan menjelaskan bahwa pelanggan dapat memesan tiketnya melalui aplikasi DAMRI Apps yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apps Store.

Baca Juga: Sedang Pilek? Konsumsi Makanan untuk Mengatasi Flu Berikut Ini!

Selanjutnya, pilih titik keberangkatan Pool DAMRI Kemayoran untuk keberangkatan dari Jakarta menuju Surabaya atau Malang, dan Pool DAMRI Malang atau Terminal Bungur Asih untuk keberangkatan menuju Jakarta.

“Pada aplikasi DAMRI Apps, pelanggan dapat memilih jadwal “Imperial Sleeper” untuk kabin sleeper atau “Imperial Royal” untuk kabin Royal. DAMRI menghimbau seluruh pelanggan untuk memastikan kembali jadwal pilihan bus agar tidak terjadi salah pesan,” kata Pohan.

Tarif normal yang berlaku untuk layanan Bus Double Decker DAMRI adalah Rp 610.000 untuk kelas sleeper dan Rp 510.000 untuk kelas Royal pada rute Jakarta-Surabaya PP. Lalu Rp 640.000 untuk kelas sleeper dan Rp 540.000 untuk kelas Royal pada rute Jakarta-Malang PP.

Bus Imperial Suites berangkat dari Jakarta dan Malang pukul 18.00 WIB, serta pukul 20.00 WIB dari arah Surabaya menuju Jakarta.

Pohan pun mengajak masyarakat untuk mencoba layanan terbaru ini sebagai moda transportasi yang menawarkan kenyamanan tambahan melalui kabin sleeper dan berbagai fasilitas pendukung seperti Audio Video on Demand (AVOD), Wifi, dan ruang tunggu keberangkatan khusus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News