HOME, Hemat

Ini Cara Dapat Diskon 50% selama 50 Hari dari Blue Bird, Sudah Tahu?

Ini Cara Dapat Diskon 50% selama 50 Hari dari Blue Bird, Sudah Tahu?

MOMSMONEY.ID - JAKARTA. PT Blue Bird (BIRD) menebar diskon sebesar 50% untuk para pelanggan setianya. Hal ini dilakukan seiring bisnis Blue Bird yang sudah menapaki usia 50 tahun.

Dengan kata lain, pemberian diskon 50% merupakan bentuk apresiasi perseroan terhadap loyalitas pelanggan tranportasi mobil berlogo burung biru ini. 

"Di usia yang ke-50 tahun ini, Bluebird sangat bersyukur dan berbahagia untuk dapat senantiasa memberikan layanan yang terbaik bagi para pengguna setia kami. Bluebird juga terus mendorong layanan multi-payment untuk mempermudah para pelanggan kami,” ujar Direktur Utama Blue Bird, Sigit Djokosoetono dalam rilis yang diterima Kontan, Kamis (12/5).

Dia menambahkan, Blue bird menghadirkan promo spesial berupa diskon 50% yang akan berlaku selama 50 hari untuk transaksi di aplikasi MyBluebird. 

"Promo ini didukung oleh GoPay, Bank Mandiri, American Express, dan beberapa mitra lainnya," tambahnya. 

Baca Juga: Promo JSM Alfamart, Potongan Harga Lumayan Berlaku sampai Hari Senin (16/5)

Sigit mengatakan, promo berupa diskon 50% ini merupakan bagian dari upaya Blue bird dalam meningkatkan pelayanan untuk pelanggan yang sudah setia menggunakan jasa Blue bird selama 50 tahun terakhir. 

Tak hanya itu, Blue Bird juga terus mendorong penerapan layanan multi payment untuk memudahkan transaksi pelanggan. 

"Selain menghadirkan diskon 50%, Blue bird juga terus mendorong layanan multi-payment untuk mempermudah para pelanggan kami,” tambah Sigit. 

Cara Mendapatkan Diskon 50%

Untuk dapat menggunakan promo diskon ini, ini langkah-langkah yang harus dilakukan:

1. Pelanggan hanya perlu memasukkan kode promo sesuai yang tertera di daftar promo pada link https://www.bluebirdgroup.com/50thBB/

2. Pada link tersebut pelanggan dapat memilih promo fasilitas Blue bird sesuai kebutuhan. 

Baca Juga: Promo Superindo 13-16 Mei 2022, Belanja Akhir Pekan Lebih Hemat dengan Diskon s/d 50%

3. Promo diskon tersebut dapat dinikmati oleh para pengguna mulai tanggal 1 Mei hingga 19 Juni 2022 di sejumlah kota di Indonesia yang sudah terlayani pembayaran non-tunai melalui aplikasi MyBluebird.

Catatan saja, promo ini berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan yang dapat berubah sewaktu-waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News