HOME, Santai

Ini Body Butter Vegan dari The Body Shop

Ini Body Butter Vegan dari The Body Shop

MOMSMONEY.ID – Ingin pakai pelembab tubuh alias body butter dari bahan alami dan ramah lingkungan? Moms, perlu coba produk teranyar dari The Body Shop, yakni New Body Butter dengan formula yang disempurnakan.

Produk body butter keluaran The Body Shop ini diklaim mengandung 95% bahan alami. Kandungan alaminya berasal dari shea butter dan cocoa butter yang bisa melembabkan dan melembutkan kulit.

Nah, New Body Butter ini juga memiliki kandungan 100% vegan yang telah mendapatkan sertifikat The Vegan Society.

Jika moms tertarik, New Body Butter hadir dengan lima varian aroma, diantaranya ada Avocado, Argan, British Rose, Mango, Almond Milk dan Strawberry. Tentunya, setiap varian aroma tersebut punya khasiat masing-masing.

Baca Juga: Diet Jeruk Nipis, Cara Diet Alami yang Bisa Dicoba Diet Jeruk Nipis, Cara Diet Alami yang Bisa Dicoba

Misalnya, varian Avocado dan Mango memberikan kelembapan esktra. Kemudian, varian Argan cocok untuk tipe kulit sangat kering karena punya tekstur yang creamy. Lalu varian Almond Milk bisa untuk jenis kulit sensitif yang bisa melembapkan dan melebutkan. Terakhir, ada varian British Rose dan Strawberry untuk jenis kulit normal.

New Body Butter ini mengandung bahan alami yang mampu menutrisi, melembapkan, dan menyehatkan kulit tubuh di antaranya adalah shea butter dan cocoa butter.

Perlu moms ketahui, shea butter menghasilkan fatty acid yang tinggi dan juga memiliki khasiat sebagai zat anti peradangan, sehingga efektif meredakan kemerahan dan juga eksim pada kulit.

Lalu zat emollient yang terkandung dalam shea butter juga berperan sebagai pelembap alami yang dapat menciptakan lapisan pelindung pada kulit, sekaligus mengunci kadar kelembapannya.

Baca Juga: 5 Manfaat Daun Mint, Bisa Meredakan Asma hingga Mengatasi Sakit Kepala

Sementara itu, cocoa butter juga memiliki fatty acid essential yang tinggi, dengan titik leleh yang mirip dengan suhu tubuh manusia untuk penyerapan yang lebih cepat dan optimal. Lalu, cocoa butter juga kaya akan phytochemical untuk mencegah proses penuaan pada kulit, sekaligus melindunginya dari sinar UV.

Agar mendapatkan hasiilnya, berikut tips cara memakai body butter. Sebaiknya, body butter diaplikasikan sehabis mandi dengan kondisi kulit yang belum kering sepenuhnya untuk resapan dan khasiat yang lebih optimal.

Silakan pilih waktu favorit moms, antara sehabis mandi di pagi hari maupun di malam hari sebelum tidur.

Selanjutnya: Promo Geprek Bensu 18-31 Oktober 2021, Paket FYP 3 Ayam Geprek Mulai Rp 30.000-an Promo Geprek Bensu 18-31 Oktober 2021, Paket FYP 3 Ayam Geprek Mulai Rp 30.000-an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News