AturUang

Ini Bank Yang Tawarkan Bunga di Atas 1%

Ini Bank Yang Tawarkan Bunga di Atas 1%

MOMSMONEY.ID – Siapa bilang bank kasih bunga tabungan 0%? Buat Anda yang masih ingin menikmati bunga dari simpanan tabungan, Anda bisa memilih bank yang menawarkan bunga tabungan tinggi atau di atas 0%.

Siapa saja sih bank itu?

Baca Juga: Ini Rincian Bunga Deposito Terbaru dari BRI dan Bank Mandiri

  1. Bank J Trust

Pertama, ada PT Bank JTrust Indonesia Tbk yang menawarkan suku bunga tabungan 3,68% per tahun. Lewat program Tabungan J Trust One, nasabah penabung bisa mendapatkan suku bunga tabungan yang kompetitif dibandingkan bank lain.

Tabungan J Trust One ini tabungan untuk perorangan dan non perorangan. Tak seperti kebanyakan produk tabungan, setoran awal dari Tabungan J Trust One ini minimal Rp 25 juta dengan saldo minimal Rp 10 juta dan biaya admin sebesar Rp 25.000 per bulan.

Jika Anda ingin menutup rekening tabungan ini maka harus ada biaya penutupan rekening yang dibayarkan nasabah yakni Rp 250.000.

  1. Bank CIMB Niaga

Kedua, ada PT Bank CIMB Niaga Tbk yang menawarkan prodyk Tabungan XTRA Savers dengan tawaran bunga ekstra dibandingkan bank lain. Buat nasabah yang meningkatkan saldo rata-rata bulanan tabungan dibandingkan bulan sebelumnya, mulai dari Rp 25 juta maka bisa dapat tambahan ekstra bunga 1%.

Produk tabungan ini punya setoran awal Rp 500.000 dnegan saldon minimal mengendap Rp 100.000, produk Tabungan XTRA Savers ini punya bebas biaya administrasi bulanan dan bebas biaya penutupan rekening.

Baca Juga: Berikut Rincian Bunga Deposito BCA dan BNI, Senin 12 September 2022

  1. Bank DBS Indonesia

Ketiga, PT Bank DBS Indonesia Tbk punya produk Tabungan Maxi. Produk terbaru dari digibank ini memiliki bunga hingga 3% yang bisa nasabah ambil kapan saja tanpa terikat jangka waktu.

Rekening Tabungan Maxi merupakan rekening tambahan yang tidak dapat digunakan sebagai rekening utama di aplikasi digibank by DBS. Saldo tabungan dapat diambil kapan saja, tidak ada biaya administrasi dan tidak ada syarat minimum saldo.

Baca Juga: Berikut Layanan Buat Nasabah Prioritas BSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News