Santai

Ini Arti Top Notes, Middle Notes, Bottom Notes, dan Aroma Layr Fragrance Slow Dance

Ini Arti Top Notes, Middle Notes, Bottom Notes, dan Aroma Layr Fragrance Slow Dance

MOMSMONEY.ID - Layr Fragrance, merek parfum lokal Indonesia telah meluncurkan parfum baru hasil kolaborasi dengan Overheard Beauty. Parfum terbaru Layr Fragrance ini diberi nama Slow Dance. 

Lalu, bagaimana aroma top notes, middle notes, dan bottom notes parfum Slow Dance dari Layr Fragrance x Overheard Beauty ini? Serta, apa arti dari top notes, middle notes, dan bottom notes?

Melansir The Body Shop, top notes adalah aroma pertama yang tercium saat parfum disemprotkan. Aroma ini akan bertahana selama 15 menit pertama.

Top notes parfum Slow Dance ini antara lain plum, black pepper, berhamot, cassis, apel hijau, teh hijau dan thyme yang menyegarkan.

Baca Juga: Mitos atau Fakta? Posisi Tidur Ternyata Berpengaruh bagi Kesehatan

Middle notes adalah aroma yang muncul setelah top notes menghilang.  Aroma ini bertahan lebih lama dibanding top notes, yakni 20-60 menit.

Middle notes parfum ini antara lain rose turki, magnolia, jasmine sambac, iris, freesia, cengkeh, buah-buahan, clary sage dan pala menciptakan aroma bunga.

Bottom notes adalah lapisan aroma dasar atau penutup parfum. Aroma ini bertahan hingga 6 jam setelah middle notes menguap.

Bottom notes atau base notes merupakan karakter yang kuat dan menjadi identitas setiap parfum. Adapun base notes parfum ini antara lain amber, vanilla, vetiver, patchouli, caramel, dan melati memberikan aroma hangat dan sensual. 

Baca Juga: Kenapa Harga Parfum Mahal? Inilah 4 Penyebab Harga Parfum Mahal

Aroma Slow Dance dibuat untuk memikat hati para penggemar wewangian, menawarkan aroma yang unik dari romansa dan keintiman.

Slow Dance adalah wewangian yang merangkum keajaiban cinta yang terungkap secara perlahan seperti tarian yang memukau. 

Terinspirasi dari percakapan yang lembut dalam dansa perlahan, aroma ini mengajak setiap orang untuk merangkul waktu dan menghargai setiap momen.

Parfum ini beresonansi dengan mereka yang percaya keindahan koneksi yang lembut, menangkap bentuk keintiman dan pengalaman kepolosan yang berlangsung lama. 

Baca Juga: Sangat Mewah, Ini 6 Aroma Parfum yang Sering Ada di Dalam Parfum Branded

Slow Dance membangkitkan memori dan emosi. Setiap lapisan aroma dapat menceritakan kisah dan menghargai setiap pengalaman. Aroma plum menciptakan kenangan aula sekolah. 

Sementara aroma jasmine dan cengkeh mengingatkan Anda pada aroma gaun peninggalan nenek. Aroma mawar dan magnolia mengingatkan pengalaman prom-night Anda di mana biasanya cinta bersemi. S

edangkan cassis dan teh hijau merefleksikan jima yang lembut dan freesia menambahkan sentuhan pesona. 

Dengan kombinasi unik antara aroma yang segar dan manis, Slow Dance cocok untuk kencan di malam hari dan acara khusus. Parfum ini diciptakan untuk kesan yang abadi dan keindahan momen intim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News