Keluarga

Ini Alasan Nagita Slavina Pilih Cessa Sebagai Essential Oil untuk Buah Hati

Ini Alasan Nagita Slavina Pilih Cessa Sebagai Essential Oil untuk Buah Hati

MOMSMONEY.ID - Nagita Slavina memilih Cessa untuk produk essential oil bagi anak keduanya, Rayanzza Malik Ahmad atau yang dikenal Cipung. Baginya, Cessa terbuat dari bahan alami sehingga cocok digunakan setiap hari. 

Jumat (26/5) lalu, Cessa meluncurkan varian baru untuk produk essential oil roll on baby and kids, yakni Cessa Bye-Bye Owl. Varian ini dianggap cocok untuk memberi rasa nyaman pada si kecil terutama saat beristirahat malam hari. 

Cessa menggadeng Nagita Slavina sebagai Duta Cessa. Menurut Denis Yonathan, CEO Cessa, Nagita Slivina dianggap cocok untuk mewujudkan komitmen Cessa untuk menyebarkan semangat Anak Indoensia yang sehat dan Ceria. 

Baca Juga: Cessa Luncurkan Essential Oil Roll On Bersertifikasi BPOM

Nagita Slavina mengaku, Cessa dianggap cocok untuk anak keduanya. Menurutnyam setiap ibu harus bisa berhati-hati di dalam memilih produk kesehatan. 

"Cessa sebagai produk yang bagus dan berkhasiat sehingga menjadi pilihan pertama untuk si kecil, dengan 100% bahan alami dan cocok digunakan setiap hari," ujar Nagita.

Nagita juga ingin anak-anak di Indonesia merasakan manfaat Cessa. Apalagi, Cessa merupakan produk lokal yang sudah sebaiknya didukung bersama. 

Selain Cessa Bye-Bye Owl, Cessa memiliki lima produk lain yakni Happy Nose untuk melegakan hidung tersumbat dan melegakan pernafasan.

Baca Juga: Raffi dan Nagita Perluas Bisnis RANS

Lalu, Fedrop untuk memberikan efek sejuk dan menyenangkan dan Lenire yang berfungsi menjadi minyak aromaterapi untuk perut kembung dan mual.

Selanjutnya, ada Bofit yang bisa menyegarkan tubuh si kecil. Kemudian, Itch Away yang cocok untuk menghindari gigitan nyamuk atau serangga. 

Nagita pun mempercayakan anaknya pada produk Cessa karena essential oil ini sudah mendapat izin BPOM sebagai obat tradisional.

Produk Cessa Baby cocok untuk usia 0-3 tahun dan Cessa Kids untuk usia tiga tahun ke atas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News