Santai

Ini 8 Film Korea Terbaru 2022 Wajib Tonton, Ada The Roundup

Ini 8 Film Korea Terbaru 2022 Wajib Tonton, Ada The Roundup

MOMSMONEY.ID - Berikut adalah daftar film Korea terbaru tahun 2022 yang wajib ditonton fans film Korea.

Di tahun ini, dunia perfilman Korea telah banyak merilis film-film terbaru dengan beragam genre dan cerita menarik.

Ini adalah beberapa daftar film Korea terbaru yang tayang di tahun 2022 dengan cerita menarik dan wajib ditonton.

Baca Juga: 5 Tontonan Bergenre Fantasi Ini Ada di Netflix Semua, Tonton Yuk

Confidential Assignment 2: International

Im Chul Ryung datang kembali ke Korea. Kini dalam misi untuk mengungkap kejahatan rahasia yang dilakukan oleh sebuah organisasi kriminal. Ia tak hanya dibantu oleh detektif Kang Jin Tae, namun juga agen FBI yaitu Jack.

Yaksha: Ruthless Operations

Dalam tugas untuk melakukan inspeksi pada tim operasi hitam dan pemimpinnya, seorang hakim malah terjerumus dalam perang mematikan di antara mata-mata. Yaksha: Ruthless Operations merupakan film original Netflix dengan genre action thriller.

Hunt

Satu lagi film Korea terbaru dengan genre thriller yang wajib ditonton. Hunt adalah film yang memiliki setting di tahun 1980-an.

Ceritanya bermula setelah adanya serangan pembunuhan yang menimpa presiden Korea. Dua polisi senior ditugaskan untuk mencari tahu dan memburu siapa dalang di balik kejadian tersebut.

Decision to Leave

Film yang rilis pada Juli 2022 ini merupakan film drama misteri. Mengikuti kisah seorang detektif yang melakukan investigasi pada sebuah kasus kematian seorang pria di gunung.

Kasus tersebut membawanya bertemu dengan istri pria tersebut dan membuat sang detektif malah jatuh cinta padanya.

Baca Juga: Daftar 6 Rekomendasi Drakor Wi Ha Joon, Terbaru Ada Little Women

The Roundup

Film yang dibintangi aktor legendaris Ma Dong Seok ini kembali membawa cerita penuh aksi yang dilakukan oleh detektif Ma Suk Do.

Kini, misinya adalah untuk membawa kembali kriminal asal Korea yang kabur ke Vietnam. The Roundup juga dibintangi oleh aktor Son Suk Ku.

2037

Fans cerita film melodrama tentu tak boleh sampai ketinggalan menonton film 2037. Film ini bahkan sempat trending dan menjadi viral pada pertengahan tahun 2022 silam.

Ceritanya mengikuti kehidupan para napi wanita di sebuah penjara Korea. Mereka semua hidup dengan kesulitannya masing-masing walaupun merupakan seorang napi.

Alienoid

Film action sci-fi asal Korea ini juga film yang baru saja tayang di tahun 2022. Alienoid menceritakan tentang kisah dua orang dari era berbeda yang melakukan perjalanan waktu untuk mendapatkan keinginan mereka. Film ini dibintangi Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, dan Ryu Jun Ryeol.

Confession

Film yang masih akan segera tayang di bioskop pada tahun 2022 ini dibintangi oleh So Ji Sub, Kim Yunjin, dan Nana.

Bergenre misteri thriller, film Confession menceritakan tentang seorang pria yang dituduh menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan. Ia bersama dengan pengacaranya ingin membuktikan bahwa ia tidak bersalah dalam kasus tersebut.

Itu tadi adalah beberapa daftar film Korea terbaru 2022 yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News