Santai

Ini 7 Film dan Drama Korea Dibintangi Yoo Ah In yang Lagi Tersandung Kasus

Ini 7 Film dan Drama Korea Dibintangi Yoo Ah In yang Lagi Tersandung Kasus

MOMSMONEY.ID - Sedang ramai jadi perbincangan, ini beberapa judul film dan drama Korea yang dibintangi aktor Yoo Ah in.

Nama aktor Korea, Yoo Ah In pastinya sudah tidak asing lagi di telinga pecinta drama Korea. Apalagi, setelah ia tersandung kasus penggunaan obat-obatan terlarang.

Baru-baru ini, akhirnya Yoo Ah In muncul ke publik untuk mengucapkan permintaan maaf atas tindakan tak terpuji yang dilakukannya tersebut.

Walau begitu, Yoo Ah In juga terkenal sebagai aktor populer yang bertalenta. Ini dia beberapa judul film dan drama Korea yang dia bintangi:

Baca Juga: Daftar Pemain Drakor Hellbound Season 2, Yoo Ah In Tidak Termasuk?

Hellbound

Hellbound merupakan serial asal Korea yang tayang di Netflix dalam enam episode. Serial yang dibintangi oleh Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, dan Park Jeong Min ini menceritakan tentang serangan makhluk yang dipercaya datang dari neraka untuk menjemput orang-orang jahat.

Sebuah ajaran baru di sebuah gereja dipercaya menjadi salah satu sumber ajaran sesat yang mengacaukan kehidupan banyak orang. Hal-hal misterius terus terjadi dan meliputi ajaran tersebut terutama pemimpinnya yang penuh karisma.

Six Flying Dragon

Drama ini akan membawa fans Yoo Ah In menyaksikan kemampuan aktingnya dalam drama saeguk. Menceritakan tentang kisah sukses dan ambisi 6 orang. Yoo Ah In berperan sebagai Lee Bang Won yang menjadi pusat dari kisah ini.

Dia merupakan raja ketiga di masa dinasti Joseon. Ia membantu ayahnya Raja Taejo untuk memperjuangkan Dinasti Joseon.

Baca Juga: 6 Drakor Populer Ini Dapat Rating Tinggi dari IMDb, Sudah Tonton Semua?

Chicago Typewriter

Drama Korea yang dibintangi Yoo Ah In, Im Soo Jung, dan Go Kyung Pyo ini juga merupakan salah satu drama Yoo Ah In yang terkenal.

Chicago Typewriter ini bercerita tentang seorang penulis yang hidup di zaman era penjajahan Jepang di tahun 1930-an yang bereinkarnasi menjadi seorang penulis. Ia memiliki banyak fans dan juga hubungan masa lalu dengan seorang ghost writer.

Veteran

Salah satu film yang populer dan mendapatkan pendapatan tertinggi di Korea ini juga dibintangi oleh Yoo Ah In. Seorang detektif bernama Seo Do Cheol merupakan seorang detektif yang tangguh dalam menghadapi banyak kasus kriminal.

Dia dipertemukan dengan seorang jutawan muda sombong bernama Jo Tae Oh yang diperankan oleh Yoo Ah In. Ia merupakan seorang pewaris generasi ketiga dari seorang konglomerat kuat di Korea.

Ia selalu mengandalkan kekuasaan dan pengaruhnya untuk bisa lepas dari kasus yang menjeratnya.

Baca Juga: Lambat Tapi Berkesan, Ini 6 Rekomendasi Drakor Slow Burn Romantis

Burning

Film Burning ini bercerita tentang Jong Su yang bertemu kembali dengan seorang gadis yang dulu merupakan teman masa kecilnya. Temannya meminta bantuan Jong Su untuk menjaga kucingnya selama ia pergi ke Afrika.

Sebagai gantinya Jong Su akan diperkenalkan kepada Ben yang ia temui saat perjalanannya ke Afrika. Tak disangka ternyata Ben mulai bercerita tentang hobinya kepada Jong Su, yang merupakan hobi yang tak biasa.

#Alive

Film bertema zombie yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In ini menceritakan tentang virus aneh yang menyebar di seluruh kota dan mengakibatkan kota menjadi terisolasi.

Beberapa penghuni rumah dan apartemen pun juga terjebak dan harus bertahan diri sendiri di dalam kediaman mereka. Melakukan segala cara untuk bisa menyelamatkan diri dan bertahan hidup, Yoo Ah In dan Park Shin Hye yang merupakan tetangga berusaha untuk membantu satu sama lain.

Seoul Vibe

Memiliki genre laga dan petualangan, film ini juga banyak diselipi dengan adegan komedi yang seru untuk ditonton. Ceritanya bermula pada hari-hari menjelang Olimpiade Seoul di tahun 1988.

Sekelompok remaja eksentrik dan terdiri dari pembalap sekaligus mekanik, melakukan misi penyamaran untuk sebuah misi berbahaya. Mereka diminta untuk melakukan penyamaran dan membantu jaksa dalam mengungkap sebuah kasus kriminal besar.

Itulah tadi beberapa judul film dan drama Korea yang dibintangi aktor Yoo Ah In, yang kini tengah terlibat kasus obat-obatan terlarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News