Santai

Ini 5 Film Tentang Friendzone Bikin Baper, Terbaru Ada OMG! Oh My Girl

Ini 5 Film Tentang Friendzone Bikin Baper, Terbaru Ada OMG! Oh My Girl

MOMSMONEY.ID - Walau ceritanya sedih, namun beberapa film bertema friendzone ini punya cerita romantis banget, loh.

Salah satu hubungan yang kerap kali mendapatkan perhatian untuk dijadikan film adalah friendzone.

Hubungan friendzone sendiri terjadi ketika dua orang tidak dapat melanjutkan hubungan lebih dan hanya berakhir sebagai teman.

Nah, beberapa film berikut ini menceritakan tentang bagaimana gambaran hubungan friendzone secara jelas. Simak daftarnya berikut ini.

Baca Juga: Akhirnya Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Romcom Thailand OMG! Oh My Girl

OMG! Oh My Girl

Merupakan film dari tahun 2022, akhirnya film asal Thailand dengan genre romantis ini bisa ditonton di Netflix. Film ini memiliki cerita friendzone dengan genre komedi romantis khas kisah cinta dari Thailand.

Selama bertahun-tahun, seorang siswa culun, Guy, hanya jatuh cinta pada satu siswi yang populer dan percaya diri bernama June. Nasib cinta keduanya tak pernah mulus, sebab takdir selalu membuat mereka terjebak di waktu yang salah.

Hingga membuat Guy percaya bahwa takdir hanya mempermainkan hati mereka berdua.

Heart

Film drama romantis asal Indonesia ini merupakan film legendaris yang menceritakan tentang hubungan friendzone sekaligus cinta segitiga yang terjadi antara Rachel, Farrel, dan Luna.

Rachel dan Farrel yang merupakan teman masa kecil harus terperangkap dalam hubungan friendzone ketika Rachel mengetahui Farrel menyukai seorang gadis bernama Luna yang merupakan tetangga barunya.

Baca Juga: Dari Sepak Bola hingga Basket, Film Olahraga Ini Ungkap Kehidupan Para Atlet

You Are the Apple of My Eye

Film yang berasal dari Taiwan ini juga merupakan film bertema friendzone yang populer. Kisah cinta yang manis namun tragis ini menceritakan tentang dua murid SMA yang saling terikat satu sama lainnya.

Karena takut ditolak ketika menyampaikan perasaannya pada sahabat perempuannya tersebut, akhirnya sang pria meminta sang perempuan untuk tidak menjawabnya. Padahal sang perempuan memiliki perasaan yang sama.

Hingga akhirnya keduanya dipertemukan dalam kesempatan dengan takdir yang berbeda.

On Your Wedding Day

Kisah melodrama romantis dan manis ini mengisahkan tentang seorang siswa SMA yang menyukai siswi disekolah barunya. Kedekatan mereka sebagai sahabat sejak SMA ternyata hanya sebatas hubungan persahabatan alias friendzone.

Setelah terpisah, keduanya dipertemukan kembali dalam jalan hidup yang berbeda. Film Korea ini dibintangi oleh Park Bo Young dan juga Kim Young Kwang.

Friend Zone 

Dua sahabat yang telah berteman sejak lama terjebak dalam hubungan friendzone ketika keduanya kerap kali mengalami kegagalan dalam setiap hubungan asmara yang mereka miliki masing-masing.

Hingga akhirnya mereka harus mengatasi konflik persahabatan dan asmara yang mengitari kehidupan mereka. Film asal Thailand yang bisa disaksikan di Netflix ini dibintangi oleh Naphat Siangsomboon dan juga Pimchanok Luevisadpaibul.

Dijamin bikin perasaan campur aduk, itulah tadi rekomendasi film tentang friendzone yang romantis namun bikin sedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News