HOME, Santai

Ini 4 Tanda High Value Woman, Apakah Anda Termasuk?

Ini 4 Tanda High Value Woman, Apakah Anda Termasuk?

MOMSMONEY.ID - High value woman adalah sebutan yang disematkan pada perempuan-perempuan yang percaya diri, memiliki kebebasan, dan memiliki nilai bagi dirinya sendiri.

Menjadi seorang high value woman merupakan hal yang penting. Sebab, perempuan yang masuk dalam kategori ini memiliki nilai dan mengerti akan kualitas dirinya dan percaya diri akan kemampuannya.

Menjadi high value woman memang bukanlah hal yang mudah,l. Namun, berikut ini ada beberapa hal yang bisa dijadikan tanda kualitas seseorang masuk kategori high value woman.

Baca Juga: Kenali Clinomania, Gangguan Ketagihan Tidur Berlebihan

Memiliki self esteem

Salah satu tanda utama yang bisa menjadi kualitas seorang high value woman adalah memiliki self esteem dan standar yang tinggi bagi dirinya.

Melansir dari laman Parenting First Cry, seorang high value woman memiliki nilai untuk dirinya, tidak takut kehilangan pria yang tidak mencintai dirinya seperti ia mencintai dirinya, bisa menikmati waktunya sendiri, mencintai dirinya sendiri dan memiliki respect tinggi bagi dirinya dibanding orang lain.

Menerima kekurangannya

Seorang high value woman juga merupakan seorang perempuan yang bisa menerima kekurangannya.

Perempuan dengan karakter ini menyadari kerentanannya dan tidak menutup hati bagi orang lain yang ingin mengenali dirinya. High value woman pun juga bisa menerima kerentanan orang lain dan juga kekurangannya karena ia menyadari semua orang tentu memiliki hal tersebut.

Baca Juga: Begini Cara Tepat untuk Menghadapi Orang Manipulatif

Baik hati

Tanda lain yang bisa dijadikan kualitas seorang high value woman adalah memiliki hati yang baik. Kebaikan hatinya merupakan hal yang tulus dan dapat terpancar dari penampilan luarnya.

Laman Hack Spirit menjelaskan bahwa seorang high value woman memiliki hati yang besar, simpati, dan tidak takut untuk menunjukkan kebaikannya pada orang lain. Yang terpenting daripada itu semua, ia pun juga memiliki rasa baik hati yang tinggi untuk dirinya sendiri.

Memiliki batas dan emosi stabil

High value woman juga merupakan seorang pribadi yang selalu memiliki boundaries atau batasan dengan segala hal. Boundaries atau batasan merupakan hal yang penting untuk membantu menjaga kesehatan mental dan emosi yang stabil.

Menjadi high value woman artinya mengerti tentang pentingnya memiliki batasan yang jelas dan sehat bagi dirinya dan orang lain. Pribadi ini bahkan menyadari dan memberikan respect tentang batasan yang ia buat dan juga yang dimiliki oleh orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News