Santai

Ini 3 Pemeran Cameo dalam Missing: The Other Side 2

Ini 3 Pemeran Cameo dalam Missing: The Other Side 2

MOMSMONEY.ID - Siapa yang tak tahu drama korea Missing: the Other Side season 2? Serial yang sudah tayang di Viu sejak Januari ini menarik perhatian banyak penonton dari segi cerita dan deretan artis dan aktor di dalamnya.

Di dalam serial ini, Kim Wook (Go Soo) dan Jang Pan Seok (Huh Joon Ho) kembali masuk ke desa penuh arwah yang jasadnya masih belum ditemukan. Bedanya, kali ini desa tersebut berada di Industrial Complex 3, sebuah kompleks bangunan perumahan yang terbengkalai.

Nah, ada banyak pemeran pendukung dan cameo baru yang ikut berperan sebagai warga penghuni desa arwah di drama ini. Beberapa diantaranya adalah aktris dan aktor muda berbakat yang pernah muncul di berbagai drama. Yuk, kenalan dengan beberapa bintang muda berbakat ini.

1. Kim Dong Hwi

Inilah aktor pemeran tokoh paling misterius di Missing: the Other Side 2, drama supranatural yang tayang di Viu. Kim Dong Hwi berperan sebagai Oh Il Yong, warga Industrial Complex 3 yang punya kekuatan khusus, yaitu bisa keluar dari desa arwah dan menjelajah dunia orang hidup. Karena tidak ada satu pun arwah yang bisa meninggalkan desa tersebut selama ini.

Aktor kelahiran 26 Desember 1996 ini mulai berakting sejak usia 18 tahun dengan muncul sebagai cameo di film Royal Taylor (2014). Setelah itu dia bermain sebagai cameo di beberapa film hingga akhirnya mendapatkan peran utamanya di film untuk pertama kali pada film In Our Prime (2022).

Baca Juga: Kurang Populer, 6 Drakor Underrated Ini Punya Cerita Bagus dan Menarik

Perannya sebagai Han Ji Woo, siswa yang ingin jago matematika hingga belajar dari pakarnya ini sangat disukai pengamat film. Lulusan Seoul Institute of the Arts ini pun berhasil mendapatkan penghargaan atas akting briliannya. Diantaranya, Best New Actor dari 43rd Blue Dragon Film Awards, 27th Chunsa Film Art Awards, dan 23rd Busan Film Critics Awards.

2. Choi Myung Bin

Di episode 4 Missing: the Other Side 2 yang tayang di Viu, Kim Wook akan dikejutkan oleh kedatangan seorang gadis remaja yang mengaku sebagai putrinya. Dialah Moon Bo Ra yang diperankan oleh Choi Myung Bin. Ternyata Moon Bo Ra adalah anak dari teman lama Kim Wook, Moon Se Young (Lim Sun Woo). Karena ibunya menghilang dan dia tidak punya keluarga lain, jadi Bo Ra tinggal bersama Kim Wook yang dianggap ayahnya.

Pemeran Moon Bo Ra adalah aktris cilik Korea Selatan, Choi Myung Bin. Aktris kelahiran 15 April 2008 ini dikenal sebagai pemeran masa kecil tokoh utama drama dan film sejak debut aktingnya di tahun 2016. Choi Myung Bin pernah berperan sebagai Eun Bong Hee kecil di drama Suspicious Partner (2017) yang juga tayang di Viu. Lalu, dia juga memerankan Kim So Hye cilik di 100 Days My Prince (2018) dan Jo Yi Seo kecil di Itaewon Class (2020).

Baca Juga: 5 Fakta Soal Ahn So Hee, Pemeran Lee Jong Ah di Missing: The Other Side 2

Nah, perannya sebagai masa kecil pemeran utama yang paling berkesan adalah saat menjadi Dam Yi kecil di The King's Affection (2021). Aktingnya dalam drama ini membawanya mendapatkan penghargaan Best Young Actress dari KBS Drama Awards. Choi Myung Bin tidak selamanya jadi pemeran masa kecil seseorang, dia juga pernah memerankan tokoh remaja, seperti sebagai Lee Jae Ni, anak tertua Lee Young Guk (Ji Hyun Woo) di Young Lady and Gentleman (2021) dan Kim Min Chae, putri Na Hee Do (Kim Tae Ri) di Twenty-Five Twenty-One (2022).

3. Park Sang Hoon

Pada episode 3 drama Viu Missing: the Other Side 2, ada seorang anak remaja cowok yang muncul di Desa Industrial Complex 3. Dia adalah Min Seung Jae, seorang kakak yang rela dibunuh demi menyelamatkan adik perempuannya. Tokoh Min Seung Jae diperankan aktor Park Sang Hoon. Sama seperti Choi Myung Bin, Park Sang Hoon pun dikenal sebagai aktor cilik yang memerankan masa kecil tokoh utama drama. Dia memulai karier aktingnya dengan menjadi cameo di film Cat pada tahun 2014.

Kemudian setelah itu, aktor kelahiran 2 Mei 2005 ini sudah berakting di berbagai drama sebagai tokoh masa kecil pemeran utama. Sebut saja beberapa diantaranya sebagai Baek Yi Kang kecil di Nokdu Flower (2019),  Kang kecil di Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019), Park Joon Young di masa kecil pada drama Do You Like Brahms? (2020), dan Grand Prince Juhyang masa kecil di Lovers of the Red Sky (2021). Semua drama ini bisa Anda temukan dan tonton d Viu.

Selain di Lovers of the Red Sky, Park Sang Hoon juga beberapa kali memerankan status sebagai keluarga kerajaan. Salah satunya di drama River Where the Moon Rises (2021. Berkat perannya sebagai Pangeran Go Won di masa kecil, Park Sang Hoon dinominasikan sebagai Best Young Actor di KBS Drama Awards.     

Baca Juga: Cuplikan Dramatis di Drakor Red Balloon, Banyak Keseruan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News