Santai

Ini 11 Ikon Pop Pertama yang Diluncurkan Airbnb

Ini 11 Ikon Pop Pertama yang Diluncurkan Airbnb

MOMSMONEY.ID - Airbnb memperkenalkan Ikon Pop, sebuah fitur yang bisa membuat Anda menikmati berbagai pengalaman seperti yang dialami nama-nama besar di dunia musik, apa yang Anda lihat di film, televisi, olahraga, dan lainnya.

Misalnya, Anda bisa merasakan pengalaman terbang bersama rumah dalam film Up, menginap di Museum Ferarri, hingga bergaul bersama Kevin Hart.

"Ikon Pop mengajak Anda masuk ke dalam dunia yang pada awalnya hanya merupakan imajinasi, namun kini telah menjadi kenyataan," ujar Brian Chesky, Co-Founder dan CEO Airbnb, dalam keterangan tertulis, Kamis (2/5).

Menurut Brian, pihaknya berupaya untuk fokus menciptakan keajaiban di dunia nyata seiring dengan perkembangan kehidupan digital yang pesat.

Kali ini, Airbnb memperkenakan 11 Ikon Pop pertamanya dengan pengalaman baru yang tersebar di seluruh dunia. Berikut 11 Ikon Pop tersebut:

  •  Terbang bersama rumah Up

Menginap di salah satu rumah Disney dan Pixar yang paling ikonik. Tentu saja, rumah ini bisa terbang. Anda akan menjelajahi dunia Carl di dalam rumahnya yang dikreasi ulang secara detail, lengkap dengan lebih dari 8.000 balon, dan terletak di formasi tebing merah yang indah di Abiquiu, New Mexico.

  • Menginap di Museum Ferrari

Anda bisa menikmati dunia balap dengan menginap di Museum Ferrari di Maranello, Italia. Anda akan tidur di tempat tidur yang dilapisi kulit yang sama dengan jok mobil Ferrari, mengendarai mobil di lintasan balap bersama pembalap duta Scuderia Ferrari, Marc Gené, dan pergi ke ajang balap perdana Emilia Romagna sebagai tamu VIP.

Baca Juga: tiket.com Hadirkan Fitur 100% Refund, Begini Langkah Klaim Pengembalian Uangnya

  • Masuki dunia X-Men ‘97

Dengan Ikon Pop ini, Anda bisa hidup seperti X-Men saat Anda menginap di X-Mansion yang dikreasi ulang dari animasi 2D Marvel di Westchester, New York. Anda akan menemukan kemampuan mutan dan bahkan berlatih di Ruang Bahaya.

  • Menjadi tamu VIP bersama Kevin Hart

Kevin Hart akan membawa Anda ke Coramino Live Lounge, ruang tunggu eksklusif miliknya dengan tamu terbatas, untuk menghadiri acara malam bersama tamu-tamu papan atas.

Anda akan bergabung dengan Kevin dan teman-temannya di bar rahasia, di sana mereka akan menyajikan tequila untuk Anda cicipi dan menyaksikan stand-up yang dibawakan oleh komedian-komedian terbaik di bidangnya.

  • Bangun pagi di Museum Orsay

Anda bisa menginap dalam ruangan jam ikonik museum seni Paris, yang telah disulap menjadi kamar tidur mewah oleh Mathieu Lehanneur, perancang obor dan tungku api Olimpiade Paris 2024. Dari terasnya, Anda akan menyaksikan Upacara Pembukaan Olimpiade bersejarah di sepanjang Sungai Seine.

  •  Bergabung dalam sesi musik santai di ruang tamu Doja Cat

Dengan pengalaman ini, Anda akan menikmati pertunjukan pribadi yang tak terlupakan di ruang tamu Doja Cat, yakni artis pemenang Grammy ini, termasuk lagu dan musik favorit dari album terbarunya.

  • Menginap di rumah Purple Rain Prince

Prince membeli rumah di Minneapolis, Minnesota yang ditampilkan dalam film legendaris Purple Rain, tetapi belum pernah dibuka untuk umum hingga saat ini. Anda bisa menelusuri rumah ini dan dengarkan lagu-lagu Prince yang belum dirilis dalam suatu sesi studio eksklusif.

  • Game bersama Khaby Lame

Lewat Ikop Pop ini, Anda diundang ke kampung halaman artis TikTok sensasional, Khaby Lame, di Milan, Italia untuk pengalaman bermain game satu malam yang epik.

Anda akan menginap di loteng permainan unik yang dirancang sendiri oleh Khaby hingga bertanding dengannya dalam permainan Fortnite Battle Royale.

Baca Juga: Coba Trik Dua-Menit Ajaib Ini Untuk Selesaikan Tugas Berat yang Membebani

  • Pengalaman tur bersama Feid

Anda bisa bergabung dengan superstar reggaeton dalam Tur Dunia FERXXOCALIPSIS selama satu minggu penuh. Anda akan bergabung dengan kru untuk latihan, naik bus wisata, dan mendapatkan akses ke belakang panggung untuk setiap pertunjukan.

  • Hidup bak artis Bollywood Janhvi Kapoor

Janhvi Kapoor mengundang Anda ke rumah keluarga Kapoor yang legendaris dan belum pernah diketahui publik di Chennai, India. Anda bisa mempelajari rahasia kecantikan Bollywoodnya hingga mencicipi hidangan India selatan favoritnya. 

  • Buat kenangan tak terlupakan bersama Inside Out 2

Anda diundang untuk menginap semalam di Headquarters, pusat pengendalian emosi Riley. Tuan rumah Anda, Joy, akan menyambut Anda memasuki dunianya yang semarak untuk menyaksikan para emosi beraksi dan membantu menjaga keseimbangan.

Adapun, Ikon Pop ditampilkan dalam kategori tersendiri tepat di beranda. Sebagian besar Ikon Pop tidak dikenakan biaya, dan semuanya dihargai di bawah $100 dolar Amerika Serikat per tamu.

Ada tampilan hitungan mundur yang akan menunjukkan waktu hingga setiap Ikon Pop dibuka untuk pemesanan, dan tamu bisa mengajukan pemesanan melalui aplikasi.

Tamu beruntung yang terpilih akan mendapatkan tiket emas digital dan nantinya akan ada lebih dari 4.000 tiket emas yang tersedia pada tahun 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News