Ingin Unlock Lebih Banyak Judul Film Netflix? Ikuti Langkah Mudah Berikut Ini, Ya!

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 22 September 2022 | 07:06 WIB
Ingin Unlock Lebih Banyak Judul Film Netflix? Ikuti Langkah Mudah Berikut Ini, Ya!

ILUSTRASI. Beberapa tontonan di Netflix memiliki penayangan terbatas di tiap-tiap negara. Namun ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk mengakses tontonan terbatas tersebut.


MOMSMONEY.ID - Netflix menyediakan banyak pilihan serial dan film dari seluruh penjuru dunia. Namun, tak semua film dan serial bisa diakses dengan bebas.

Beberapa film dan serial hanya terbatas di beberapa negara saja. Tak perlu khawatir, ada cara yang bisa dilakukan agar bisa menonton serial dan film terbatas tersebut.

Caranya mudah! Hanya dengan melakukan pengaturan bahasa pada aplikasi Netflix di ponsel atau laptop saja.

Baca Juga: Catat! 5 Film Baru Ini Siap Tayang di Bioskop Akhir September 2022!

Jika menggunakan laptop, masuk ke pilihan Akun profil yang Anda miliki. Selanjutnya pilih dan klik simbol panah pada profil Anda.

Setelahnya pilih dan klik Ubah pada kolom bahasa di profil tersebut. Akan muncul dua tampilan kolom yaitu kolom Bahasa Tampilan dan Bahasa Acara & Film.

Centang pilihan bahasa “English” pada dua kolom tersebut. Jangan lupa untuk menekan tombol Simpan atau Save di langkah terakhir.

Pengguna Netflix dari ponsel pun juga bisa menambahkan daftar tontonan baru dengan cara yang sama.

Baca Juga: Bikin Ngakak! Tonton 4 Rekomendasi Variety Show Komedi Korea Ini!

Namun ada beberapa langkah berbeda tapi mudah yang bisa diikuti berikut ini.

Pilih tombol Edit di halaman atau tampilan awal profil aplikasi Netflix. Setelahnya pilih simbol pensil di profil yang Anda gunakan.

Akan muncul dua pilihan yaitu Bahasa Tampilan dan Audio & Subtitle pada halaman selanjutnya. Pilih juga pilihan “English” pada dua pilihan tersebut.

Tap pilihan Selesai setelah melakukan perubahan pada dua pilihan tersebut. Maka film-film baru dari berbagai negara kini bisa ditonton juga dengan bebas. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia

Terbaru
TERPOPULER
TOPIK TERPOPULER