Santai

Ingin Tubuh Tetap Bugar Saat Puasa? Coba 4 Latihan Stretching dari Pamela Reif Ini

Ingin Tubuh Tetap Bugar Saat Puasa? Coba 4 Latihan Stretching dari Pamela Reif Ini

MOMSMONEY.ID - Coba lakukan rutin, berikut ada beberapa video rekomendasi yang bisa digunakan sebagai peregangan dari YouTube Pamela Reif.

Pamela Reif merupakan salah satu youtuber yang menyediakan banyak konten olahraga yang dapat digunakan untuk berlatih olahraga di rumah.

Pamela Reif juga kerap membagikan video peregangan yang bisa digunakan untuk menjaga tubuh tetap aktif bergerak walau sedang puasa.

Bagi yang ingin menjaga tubuh tetap aktif saat puasa, coba lakukan beberapa peregangan ringan dari YouTube Pamela Reif ini:

Baca Juga: Sering Jadi Menu Puasa, Ini 4 Efek Samping Susu Oat jika Terlalu Sering Minum

8 Min sitting too much stretch

Bagi para pekerja yang melakukan pekerjaannya setiap hari dengan duduk di kursi kerja, tentunya peregangan ini dapat dijadikan pilihan untuk membuat otot yang tegang menjadi rileks kembali.

Dalam video ini, Pamela Reif akan menunjukkan beberapa gerakan ringan yang dapat digunakan untuk memperbaiki postur tubuh dan mengurangi rasa sakit karena terlalu lama duduk di depan meja kerja.

5-Min daily stretch

Video peregangan yang satu ini merupakan salah satu video yang bisa digunakan untuk pemanasan sebelum berolah raga. Video peregangan dari Pamela Reif ini sendiri juga bisa digunakan untuk melemaskan otot setiap harinya.

Dengan menyisihkan waktu 5 menit setiap harinya dapat membuat tubuh menjadi terhindar dari otot tegang dan membantu peredaran darah yang lebih lancar.

Baca Juga: Tonton saat Ngabuburit, 4 Film Netflix Ini Bertema Budaya Muslim

30 Min full body stretching routine

Bagi yang memiliki rutinitas olahraga tinggi, maka ada baiknya untuk tetap melakukan olahraga saat rest day atau hari di mana Anda beristirahat dari kegiatan olahraga berat.

Video dari Pamela Reif ini dapat digunakan sebagai salah satu pilihan untuk membuat tubuh tetap aktif walau tidak berolah raga. Gerakan yang ringan dan tanpa peralatan juga bisa membuat tubuh kembali menjadi segar dan tidak kaku lagi.

10 Min stressful day stretch

Pamela Reif juga membagikan video peregangan atau stretching bagi orang-orang yang perlu untuk meredakan stres setelah seharian bekerja.

Melalui beberapa gerakan stretching yang ringan, menenangkan, dan mudah, Pamela akan membantu penonton dari videonya ini untuk melepaskan stres yang membuat tubuh juga menjadi sakit.

Dijamin tetap sehat dan aktif saat puasa, itulah rekomendasi video peregangan ringan yang bisa dicoba dari YouTube Pamela Reif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News