HOME, Santai

Ingin Tampil Menarik? Yuk, Intip Tips Mudah Merawat Diri Bagi Pria

Ingin Tampil Menarik? Yuk, Intip Tips Mudah Merawat Diri Bagi Pria

MOMSMONEY.ID - Merawat kebersihan wajah dan tubuh bukan hanya menjadi kewajiban wanita. Pria juga wajib untuk merawat dirinya.

Banyak pria yang merasa bahwa merawat diri merupakan hal yang ribet dan memakan banyak waktu. Namun, dengan menerapkan beberapa cara simple dalam merawat diri tentunya bisa membantu kaum pria untuk merasa lebih percaya diri dan terlihat rapih.

Berikut ini adalah beberapa cara simple yang dapat diterapkan kaum pria untuk menjaga dan merawat diri.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Sabun Wajah Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Menggunakan produk perawatan kulit

Tak hanya wanita yang memerlukan skin care untuk merawat kesehatan kulit. Pria tentunya juga dapat menggunakan produk perawatan kulit untuk menjaga dan merawat kesehatan kulitnya. 

Dengan semakin majunya produk skin care, brand besar maupun brand lokal kini sudah banyak yang menyediakan skin care khusus pria. Jadi tak perlu takut atau malu lagi jika Anda menggunakan produk skin care. 

Mencukur kumis dan janggut

Kumis dan janggut adalah rambut yang paling cepat tumbuh dan berada di area wajah. Sehingga kadang kumis dan janggut yang tidak rapih bisa membuat penampilan pria semakin kusam dan tidak terawat.

Dengan rutin mencukur kumis dan janggut maka dapat membantu penampilan wajah terlihat lebih segar dan rapih. Tentunya juga akan membuat percaya diri dan pesona Anda meningkat juga karena penampilan yang terlihat lebih muda dan fresh.

Baca Juga: Wangi Tahan Lama, Berikut Ini Rekomendasi Parfum Lokal Untuk Pria

Menggunakan wewangian

Deodorant dan parfum merupakan item wajib yang harus digunakan pria. Aktivitas yang lebih padat dan aktif tentunya membuat tubuh pria lebih rentan terserang bau badan.

Maka dari itu menggunakan deodorant bisa menjadi cara untuk membuat penampilan yang lebih wangi. Selain itu parfum juga bisa dijadikan pelengkap untuk menambah kesan maskulin pada penampilan pria.

Menggunakan pakaian yang bersih

Pakaian juga merupakan salah satu komponen perawatan diri yang harus dijaga oleh pria. Menggunakan pakaian yang rapih dan bersih tentunya menjadi hal yang harus diperhatikan bagi pria.

Menggunakan pakaian yang bersih dan rapih dapat membantu menunjang penampilan yang menarik dan meningkatkan rasa percaya diri ketika berada di sekitar banyak orang.

Selanjutnya: 5 Cara Mudah Mencegah Kerutan Wajah di Usia 20 Tahun, Supaya Awet Muda di Masa Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News