Santai

Ingin Tahu Kehidupan Idol Kpop? Tonton Kisahnya di 6 Drakor tentang Kpop Ini

Ingin Tahu Kehidupan Idol Kpop? Tonton Kisahnya di 6 Drakor tentang Kpop Ini

MOMSMONEY.ID - Penasaran dengan industri K-pop dan lika-likunya? Tonton dalam sederet rekomendasi drama Korea alias drakor tentang dunia K-pop ini.

Kehidupan para trainee dan idol di dunia K-pop tentu menjadi hal yang membuat banyak orang menjadi penasaran.

Karena itu, beberapa judul drama Korea mengangkat cerita tersebut sebagai temanya.

Bagi yang ingin tahu seluk beluk tentang dunia K-pop, idol, dan juga dunia musik Korea, ini rekomendasi drama Korea yang bisa ditonton:

Baca Juga: Super Canggih, 5 Drama Korea Populer Ini Miliki Tema Teknologi dan IT

The Best Hit

Bergenre romantis, drama ini merupakan drama bertema musikal yang dibintangi oleh Lee Se Young. Drama ini mengisahkan tentang seorang penyanyi terkenal yang melakukan perjalanan waktu ke masa depan.

Ia bahkan menyadari bahwa dirinya sempat hilang di tahun 1994 dan melakukan investigasi bersama dengan beberapa murid dari jurusan musik.

The Heavenly Idol

Masih tayang di Viu, drama Korea rom-com The Heavenly idol dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol.

Kisah dari drama rom-com ini mengikuti perjalanan seorang pendeta yang terperangkap dalam tubuh seorang anggota boy group yang tidak populer. Sembilan jam setelah terperangkap, ia kemudian harus tampil di panggung sebagai idol.

Karena memiliki pesona dan keunikan, dia berhasil meraih perhatian publik. Setelahnya, boy group tersebut menjadi populer dan sang pendeta harus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan tubuh barunya sebagai idol di dunia hiburan.

Baca Juga: Ceritakan Manusia Kerasukan Dewa, 2 Drama Korea Ini Malah Bikin Penontonnya Ngakak

IDOL: The Coup

Dibintangi oleh Hani, Kim Min Kyu, dan Kwak Si Yang, drakor ini juga mengungkap tentang sekelompok trainee dalam usahanya untuk menjadi idol K-pop.

Melalui drama ini, para penonton akan disuguhkan dengan fakta tentang betapa sulit dan penuh perjuangan untuk bisa menjadi seorang idol di Korea. Apalagi, jika mereka dihadapkan pada keputusan besar dalam hidup mereka.

Apakah mereka akan menyerah menjadi idol? Simak kelanjutannya dalam drama ini.

Dream High

Dream High adalah salah satu serial drama Korea musikal yang populer di Korea. Drama ini sendiri memiliki dua season yang sama-sama menceritakan tentang perjuangan murid sekolah musik dalam mewujudkan impian mereka menjadi musisi, idol, dan penyanyi.

Menariknya, drama ini dibintangi oleh banyak aktor dan aktris yang merupakan idol Korea. Sehingga, tentu saja kualitas lagu yang dibawakan dalam drama ini tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Move to Heaven dan 5 Drama Korea Ini Tampilkan Profesi Unik Karakternya

My Lovely Girl

Dibintangi oleh Rain dan Krystal, drama My Lovely Girl juga masuk dalam rekomendasi drakor musikal yang wajib ditonton. Drama ini mengikuti kisah dua orang yang menemukan ketenangan melalui musik.

Keduanya adalah seorang penulis lagu dan penyanyi yang berusaha bertahan dalam industri musik Korea yang keras.

Imitation

Ingin tahu betapa sulitnya kehidupan idol sebelum dan setelah debut? Imitation adalah drama yang cocok ditonton. Kisah drama ini mengikuti seorang trainee perempuan yang berjuang keras agar bisa debut sebagai idol.

Di samping itu, ada juga idol K-pop yang telah debut namun harus berjuang keras menghadapi trauma masa lalu dan kesehatan mental.

Tentu semakin membuat penasaran, itulah tadi drakor yang memiliki tema tentang dunia K-pop, idol, dan juga dunia musik Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News