HOME, Santai

Ingin Tahu Hubungan Toxic dengan Pasangan? Tonton 4 Rekomendasi Filmnya Ini!

Ingin Tahu Hubungan Toxic dengan Pasangan? Tonton 4 Rekomendasi Filmnya Ini!

MOMSMONEY.ID - Dalam sebuah hubungan percintaan masa kini, hubungan yang toxic dan penuh dengan “red flags” adalah hubungan yang paling dihindari oleh banyak orang.

Namun, ada juga beberapa orang yang tidak bisa lepas dari sebuah hubungan toxic. Hubungan toxic dapat terjadi karena adanya hubungan yang tidak sehat dari pasangan yang mengganggu kesehatan mental

Untuk mengenali lebih dalam seperti apa hubungan kisah cinta yang toxic, beberapa film berikut ini bisa ditonton karena menceritakan tentang sikap toxic pada hubungan romantis.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini 3 Tipe Kepribadian Toxic yang Umum Ditemui!

Gone Girl

Gone Girl menceritakan tentang kisah misteri hilangnya seorang istri pada peringatan hari pernikahannya tanpa jejak. Sang suami yang kebingungan terus berusaha mencarinya dan bahkan dituduh melakukan tindakan KDRT yang menyebabkan sang istri menghilang.

Film Gone Girl sendiri memiliki akhir kisah yang tak terduga dan penuh dengan plot twist. Film ini pun kini banyak disangkut pautkan dengan kasus KDRT pada rumah tangga Johnny Depp dan Amber Heard yang mirip dengan kisah pada film ini.

After

Film yang satu ini menceritakan hubungan toxic yang terjadi antara Tessa dan Hardin. Keduanya adalah seorang mahasiswa di sebuah kampus yang sama. Tessa bertemu dengan Hardin pada saat Hardin tidak sengaja memasuki kamar asramanya.

Setelah itu Hardin mulai menyukai Tessa dan melakukan segala cara untuk bisa dekat dengan Tessa. Hingga akhirnya mereka berpacaran. Namun Tessa mengetahui fakta lain yang tersembunyi di balik penampilan manis Hardin.

Baca Juga: Ada di Netflix, Tonton 4 Rekomendasi Film Psychological Thriller Menegangkan Ini!

6 Years

Hubungan pacaran antara Melanie dan Daniel harus berada di ujung tanduk setelah berpacaran selama 6 tahun. Dalam pertengkaran sebelumnya mereka selalu menemukan cara untuk kembali bersama.

Hingga akhirnya Melanie menemukan fakta bahwa Daniel berselingkuh darinya. Hal tersebut kemudian berujung pada hubungan tidak sehat yang mulai sering terjadi dan menyebabkan keduanya sangat menderita.

Posesif

Posesif adalah film Indonesia yang mengisahkan cinta remaja yang terjadi di sekolah antara Lala dan Yudhis. Keduanya saling suka dan akhirnya berpacaran. Namun Yudhis berubah menjadi seorang yang berbeda.

Yudhis mulai mengatur segala aspek kehidupan Lala secara posesif. Walaupun selalu dikekang dengan alasan sangat mencintai Lala, ia merasa tak bisa lepas dari hubungannya bersama Yudhis. Hal tersebutlah yang membuat hubungan toxic dan tidak sehat ini merusak hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News