Keluarga

Ingin Punya Tubuh Langsing? Coba 5 Tips Rahasia Turunkan Berat Badan Ala Selebriti

Ingin Punya Tubuh Langsing? Coba 5 Tips Rahasia Turunkan Berat Badan Ala Selebriti

MOMSMONEY.ID - Iri dengan tubuh para selebriti yang langsing? Jangan salah, mereka melakukan diet ketat dan olahraga rutin sebagai salah satu rahasia turunkan berat badan mereka!

Nah, kali ini MomsMoney bagikan beberapa tips rahasia turunkan berat badan ala selebriti yang bisa Anda jadikan inspirasi untuk membentuk tubuh yang langsing dengan pola hidup yang sehat.

Ini dia tips rahasia turunkan berat badan ala selebriti yang dilansir dari Web MD, Times of India, dan Cosmopolitan, selengkapnya:

Baca Juga: 6 Menu Diet Bergizi untuk Remaja, Tetap Bisa Langsing Tanpa Kekurangan Gizi!

Menjadi vegan ala Ariana Grande

Ariana Grande

Selebriti pertama yang akan membagikan tips rahasianya untuk dapat turunkan berat badan adalah Ariana Grande.

Ariana Grande merupakan seorang vegan. Sejak 2013 lalu, ia telah menghindari makanan seperti susu, telur, dan semua makanan yang berasal dari hewan. Sejak saat itulah ia banyak kehilangan berat badannya.

"Saya sangat percaya pada pola makan nabati, makanan utuh yang dapat memperpanjang hidup Anda dan membuat Anda lebih bahagia," ucapnya sambil membagikan tips rahasia turunkan berat badan pada Mirror yang dikutip melalui Times of India.

Baca Juga: 5 Makanan Sehat yang Perlu Dikonsumsi Para Pemilik Perut Buncit

4B ala Britney Spears

Tips Rahasia Turunkan Berat Badan ala Britney Spears

Baca Juga: 4 Jenis Minuman Penangkal Rasa Pedas yang Super Efektif

Tips rahasia turunkan berat badan ala Britney Spears adalah 4B: Basketball jump shots (tembakan bola basket sambil melompat), Backward walking (berjalan mundur), Balancing (keseimbangan, ia melakukannya dengan menyeimbangkan tubuh menggunakan 1 kaki sambil melempar bola), Bicycling (bersepeda).

Rahasia turunkan berat badan ala Britney Spears ini dibagikan langsung oleh Tony Martinez, pelatih langsung dari Britney Spears.

Selain melakukan 4B, Britney Spears juga melakukan olahraga lainnya yang disebut Basic, seperti push up, core work, bar curl, dan squat.

Baca Juga: 5 Food Combining yang Sehat dan Cocok Dikombinasikan dengan Daging

Diet Protein ala Blake Lively

Tips Rahasia Turunkan Berat Badan ala Blake Lively

Blake Lively juga turut serta membagikan tips rahasia turunkan berat badan ala dirinya sendiri.

Saat 2014 lalu, Blake Lively melahirkan seorang putrid an harus segera menurunkan bobot tubuhnya untuk bermain Film “The Shallow”.

Saat itu, Blake Lively menjalani diet protein dengan hanya makan sayuran, buah-buahan, ubi jalar, dan alpukat.

Tujuan diet protein ala Blake Lively ini adalah untuk memasukkan setidaknya 80% makanan yang baik bagi tubuh, sehingga 20% nya lagi bisa diisi oleh junk food seperti ayam goreng dan pizza.

Baca Juga: 8 Makanan yang Mengandung Air, Tetap Terhidrasi Meski Sedang Berpuasa

Camilan rendah lemak ala Katy Perry & Lady Gaga

Harley Pasternak, seorang pelatih kebugaran tubuh Katy Perry, Lady Gaga, dan Kanye West membagikan tips rahasia turunkan berat badan ala celebrity.

Harley Pasternak menekankan kepada para selebriti yang ia latih untuk tak perlu takut ngemil meski belum waktunya makan.

Camilan yang mereka konsumsi pun tak sembarangan, melainkan harus merupakan snack yang rendah lemak namun tinggi protein seperti edamame dan Greek Yogurt. Salmon dan sashimi pun jadi salah satu snack yang bisa dikonsumsi, lo.

Baca Juga: 5 Tips Hilangkan Rasa Ngantuk Saat Sedang Bekerja, Patut Ditiru Pekerja Kantoran

Olahraga sambil nonton TV ala Jennifer Aniston

Tips rahasia turunkan berat badan ala Jennifer Aniston

Tips rahasia turunkan berat badan ala selebriti yang terakhir dibagikan oleh Jennifer Aniston kepada InStyle yang dilansir dari Web MD.

Aniston mengatakan ia selalu berolahraga kapanpun dan dimanapun sebagai tips rahasia turunkan berat badan ala dirinya.

Ia berolahraga 5-6x seminggu dengan melakukan Cardio, Yoga, dan Pilates. Aniston juga selalu membawa beban sebesar 3,5 kg di lengannya saat sedang menonton televisi. Ini dinilai lebih baik daripada ngemil keripik kentang sambil menonton televisi.

Itulah beberapa tips rahasia turunkan berat badan ala selebriti. Bagi Anda yang ingin turunkan berat badan, tips-tips para selebriti ini bisa jadi bahan inspirasi yang baik untukmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News