Santai

Ingin Liburan ke Atlas Beach Fest Bali? Segini Tarif Tiketnya!

 Ingin Liburan ke Atlas Beach Fest Bali? Segini Tarif Tiketnya!

MOMSMONEY.ID - Bali memang terkenal dengan keindahan pantai dan juga obyek wisatanya. Hal lain yang membuat Bali menjadi terkenal karena memiliki banyak beach club.

Salah satu beach club yang kini tengah ramai menjadi perbincangan di sosial media dan viral di Tiktok adalah Atlas Beach Fest. Atlas Beach Fest adalah Beach Club terbaru yang digadang-gadang menjadi salah satu beach club terbesar di Indonesia dan Asia.

Baca Juga: Kenali 4 Tanda Seseorang Mengalami Daddy Issue Berikut Ini!

Atlas Beach Fest sendiri menyediakan banyak pilihan tempat duduk dan juga harga tiket masuk yang beragam. Bagi yang ingin mengunjungi Atlas Beach Fest, berikut ini ada beberapa tipe pilihan tempat duduk beserta minimum spend yang bisa dipilih.

General Admission

Pada pilihan tempat duduk yang satu ini, para tamu bisa datang tanpa melakukan reservasi. Pilihan general admission ini memiliki minimum spend sebanyak 150 ribu rupiah sebelum pajak bagi setiap pengunjung yang ingin mendapatkan fasilitas ini. Pengunjung hanya akan mendapatkan free seated area dan juga bar area jika memilih tipe general admission.

VIP Daybed

Selanjutnya ada juga tipe VIP Daybed dimana pengunjung bisa menempati area daybed yang luas. Maksimal pengunjung yang bisa menikmati fasilitas satu daybed ini adalah 4 orang saja. Harga atau minimum spend untuk tipe ini disesuaikan dengan pilihan daybed yang berada di kolam atau paviliun. Daybed kolam memiliki minimum spend 2 juta sedangkan untuk daybed paviliun minimum spendnya 1 juta.

Baca Juga: Ini 4 Kesalahan Umum dalam Berhubungan Seks dengan Pasangan! Intip Yuk!

VIP Pool Daybed

Untuk jenis ini juga berlaku dengan maksimum kapasitas 4 orang/daybed. Pilihan minimum spend juga tergantung dengan pilihan viewnya. Jika memiliki lagoon section maka memiliki minimum spend sebanyak 5 juta. Sedangkan beach section, minimum spend akan ditarget dari mulai 3 juta saja.

VVIP Island Daybed

Pilihan selanjutnya adalah VVIP Island Daybed yang terletak pada area solitaire. Minimum spend dari jenis ini adalah 8 juta dengan maksimum kapasitas 6 orang saja. Area ini juga merupakan area eksklusif yang mengarah langsung ke pantai.

VVIP Sofa

Jenis pilihan yang terakhir adalah VVIP Sofa dengan maksimal kapasaitas 8 orang/sofa. Ada tiga pilihan jenis sofa yang bisa dipilih yaitu main stage section, side section, dan pavilion section. Minimum spend dari pilihan tersebut secara beruntun adalah 15 juta, 8 juta, dan juga 5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News