Santai

Ingin Koin Shopee Bertambah? Mudah! Simak 4 Cara Tambah Koin Shopee Berikut Ini

Ingin Koin Shopee Bertambah? Mudah! Simak 4 Cara Tambah Koin Shopee Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi para pengguna setia e-commerce Shopee, tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan adanya koin Shopee.

Koin Shopee adalah koin yang bisa dikumpulkan oleh pengguna Shopee ketika melakukan beberapa aktivitas melalui platform ini.

Menariknya, koin Shopee juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran seperti uang jika melakukan transaksi dengan aplikasi Shopee.

Baca Juga: Promo Indodana Paylater di Tokopedia s.d 31 Agst 2022, Ada Diskon Hingga Rp1,3 Juta

Koin Shopee juga bisa bertambah jika penggunanya aktif melakukan pembelian melalui aplikasi ini. Namun ada cara untuk menambah koin-koin Shopee tanpa melakukan transaksi pembelian.

Berikut ini adalah beberapa cara untuk menambah dan mendapatkan koin Shopee pada akun Shopee Anda.

Reward Koin Shopee

Cara pertama adalah melalui reward koin Shopee. Pilihan ini bisa ditemukan saat membuka ikon “Hadiah Shopee” pada halaman awal. Pengguna bisa mendapatkan koin Shopee secara gratis hanya dengan menekan tombol orange yang ada pada pilihan koin. Jumlah koin Shopee yang didapatkan pun juga beragam. Jika penggunanya bisa check-in setiap hari maka koin yang didapatkan pun juga semakin banyak.

Baca Juga: Nikmati Cicilan 0% Tanpa Kartu Kredit Kredivo s.d 27 Ags 2022, Pesan di PegiPegi!

Shopee Tanam

Shopee Tanam adalah sebuah permainan di mana pengguna Shopee akan menanam sebuah bibit yang harus dirawat dan disiram. Hasil panen dari bibit yang ditanam juga beragam tergantung dari bibit yang dipilih. Kebanyakan hasil panen yang bisa diperoleh adalah koin Shopee dan juga voucher belanja. Jumlah koin yang didapatkan pun juga beragam, namun yang pasti jumlahnya bisa mencapai 50 koin keatas. Game ini juga bisa diakses melalui halaman yang sama dengan reward koin Shopee, ya!

Shopee Candy

Shopee Candy juga merupakan permainan yang bisa dimainkan melalui platform Shopee. Para pemain permainan ini diminta untuk mengumpulkan beberapa berlian melalui permainan yang dilakukan dalam game ini. Nantinya, berlian yang terkumpul tersebut dapat ditukarkan dengan koin Shopee. Setiap 100 berlian yang ditukar akan mendapatkan 5 koin Shopee. Ada juga pilihan untuk menukar berlian dengan voucher belanja, loh!

Cashback

Cara yang terakhir ini merupakan cara untuk mendapatkan koin Shopee namun dengan melakukan transaksi terlebih dahulu, ya! Shopee Cashback bisa diperoleh jika pengguna Shopee melakukan transaksi dengan menggunakan Shopee Pay. Transaksi pembelian tersebut tentunya bisa dilakukan di semua tempat makan yang memiliki tanda cashback atau Shopee Pay. Nantinya cashback yang diperoleh akan otomatis masuk menjadi koin Shopee yang juga bisa digunakan kembali untuk berbelanja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News