HOME, Santai

Ingin Kerja Remote Berbasis di Indonesia? Coba Cari di 3 Website Ini Saja!

Ingin Kerja Remote Berbasis di Indonesia? Coba Cari di 3 Website Ini Saja!

MOMSMONEY.ID - Mencari pekerjaan di masa kini semakin dimudahkan dengan adanya beberapa lowongan kerja remote. Pekerjaan remote adalah pekerjaan yang bisa dilakukan dari mana pun.

Biasanya perusahaan luar negeri seringkali membuka lowongan untuk jenis pekerjaan ini. Namun ada juga pekerjaan remote yang memiliki basis di Indonesia.

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ini 3 Tipe Kepribadian Toxic yang Umum Ditemui!

Beberapa website online berikut ini bisa digunakan untuk mencari lowongan pekerjaan remote yang berbasis di Indonesia.

Freelancer.co.id

Ada banyak pilihan pekerjaan remote dan juga freelance yang disediakan dari website ini. Dari mulai pekerjaan digital desainer hingga penulis.

Untuk mencari pekerjaan melalui website ini perlu untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu secara gratis pada web ini. Setelah itu penggunanya bisa mulai mengajukan diri pada perusahaan yang memiliki proyek tersebut.

Baca Juga: Bukan Cuma Google Maps, Ini Aplikasi Peta Terbaik 2022, Bisa Akses Secara Offline

Getcraft.com

Website yang satu ini juga tak kalah banyak menyajikan pilihan jenis kerjaan dan juga posisi. Dari mulai sosial media, fotografer, desainer, videographer, dan banyak lainnya.

Jika berhasil mendapatkan pekerjaan remote atau freelance melalui website ini, bayaran yang diperoleh pun juga bisa secara langsung dibayarkan dengan nilai rupiah.

Sribulancer.com

Portal online job yang satu ini juga merupakan website yang menyediakan beragam jenis pekerjaan remote atau freelance yang berbasis di Indonesia.

Kebanyakan dari lowongan kerja yang disediakan oleh website ini adalah pekerjaan yang terkait dengan dunia digital, desain, copywriting, fotografi, dan juga pengembangan website. Gaji yang dibayarkan jika memperoleh pekerjaan dari web ini juga dibayarkan dalam nilai rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News