BisnisYuk

Ingin Dapat Uang Tambahan dari Shopee Affiliates Program, Pahami Cara Kerjanya!

Ingin Dapat Uang Tambahan dari Shopee Affiliates Program, Pahami Cara Kerjanya!

MOMSMONEY.ID - Moms pernah mendengar soal Shopee Affiliates Program? Ini adalah program yang ditawarkan Shopee untuk mengajak Anda mempromosikan barang-barang yang dijual di Shopee.

Cukup dengan membagikan link belanja dari Shopee, kemudian jika terjadi transaksi, Anda akan mendapatkan komisi. 

Bagaimana cara mendaftarnya?

Anda bisa masuk ke aplikasi, kemudian masuk ke halaman akun. Anda bisa mencari menu Shopee Affiliates Program, dan pilih menu tersebut.

Kemudian isi informasiyang dibutuhkan secara rinci dan benar. Melansir akun resmi Shopee, setelah melakukan pendaftaran, Anda bisa menunggu maksimal tiga hari kerja untuk mendapatkan email konfirmasi dan notifikasi di aplikasi Shopee. 

Shopee Affiliates Program

Bagaimana cara kerjanya? 

Anda bisa memilih barang-barang melalui menu Shopee Affiliates Program, dan bagikan link-nya. Supaya lebih menarik, Anda bisa memberikan ulasan aau review produk yang menarik.

Bagikan di sosial media yang Anda miliki. Jika ada teman yang membeli melalui link yang dibagikan, Anda akan langsung mendapatkan komisi sesuai keterangan yang tertera. 

Nominal komisi yang didapatkan bisa dilihat melalui menu Shopee Affiliates Program. Jika nilainya di atas Rp 1 juta, komisi langsung dikirimkan ke rekening yang sudah didaftarkan. Jika di bawah Rp 1 juta uang akan dikirimkan ke ShopeePay Anda. 

Shopee Affiliates Program

Baca Juga: Promo Makeup ESQA Spesial Gajian Diskon s/d 50% Periode 25-30 September 2022

Mulai 1 Oktober 2022, Shopee Affiliates Program memiliki skema promosi baru. Anda bisa mendapatkan komisi penjualan sampai dengan 10% dari setiap pesanan toko yang dipromosikan.

Sebelumnya, pengguna lama hanya mendapatkan komisi hingga 2,5% dan pengguna baru 10%. Adapun maksimal komisi mencapai Rp 10.000 per transaksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News