HOME, Santai

Ingin Cepat Disetujui Bikin Kartu Kredit, Ini Layanan 60 Detik dari DBS.

Ingin Cepat Disetujui Bikin Kartu Kredit, Ini Layanan 60 Detik dari DBS.

MOMSMONEY.ID – Sering kali, kita menunggu waktu lama untuk mendapatkan persetujuan pembuatan kartu kredit. Nah, di era serba digital ini, PT Bank DBS Indonesia punya produk baru moms terkait dengan kartu kredit.

Lewat aplikasi Digibank, DBS meluncurkan produk persetujuan pengajuan kartu kredit serta limit yang bisa disetujui hanya dalam waktu 60 detik. Tentunya, ini setelah verifikasi biometrik ya.

Baca Juga: AstraPay, E-Wallet Baru yang Lagi Tebar Cashback dan Hadiah AstraPay, E-Wallet Baru yang Lagi Tebar Cashback dan Hadiah

Nantinya, produk ini memungkinkan nasabah untuk langsung melakukan transaksi di e-commerce dan e-wallet dengan kartu kredit digital Digibank sambil menunggu kartu fisik yang akan dikirim.

Melalui fitur-fitur yang disediakan pada aplikasi Digibank yang dapat diakses 24/7, nasabah dapat mengendalikan keuangan mereka seperti dengan mengatur limit kartu kredit, cicilan dengan berbagai pilihan tenor sesuai kebutuhan, memantau informasi transaksi dan cicilan, hingga mengatur pembayaran tagihan rutin secara otomatis.

Baca Juga: Promo Workcation dari PegiPegi, Diskon Hotel Rp150.000 Khusus Kartu Kredit Mandiri Promo Workcation dari PegiPegi, Diskon Hotel Rp150.000 Khusus Kartu Kredit Mandiri

Dsisi lain, akses 24/7 ini juga memudahkan nasabah dalam melakukan penukaran poin rewards, mencairkan dana dari sisa limit kartu kredit, membuat dan mengaktifkan pin kartu kredit fisik, menambahkan limit kartu kredit, serta memperbarui data nasabah.

Jadi tertarik untuk bikin kartu kredit dalam waktu singkat moms? Cari tahu selengkapnya di situs DBS ya. 

Selanjutnya: Tajir! Ini Dia Beberapa Aktris Korea yang Menjadi Istri Konglomerat Tajir! Ini Dia Beberapa Aktris Korea yang Menjadi Istri Konglomerat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News