Santai

Ingin Beralih Vegan? Coba Resep Makanan Vegan dari Channel Youtube Ini Saja!

Ingin Beralih Vegan? Coba Resep Makanan Vegan dari Channel Youtube Ini Saja!

MOMSMONEY.ID - Gaya hidup vegan kini menjadi gaya hidup yang memiliki banyak pengikut walaupun penganutny tidak diijinkan untuk mengkonsumsi bahan makanan hewani.

Untuk melakukan gaya hidup ini tentunya perlu banyak mempelajari beberapa hal, termasuk mempelajari beberapa menu makanan vegan.
 
Bagi yang tertarik untuk mulai mengikuti gaya hidup ini dan mencoba belajar menu makanan vegan, beberapa channel Youtuber vegan ini bisa menjadi referensinya.
 
 
Pick Up Limes
 
Pemilik channel Youtube Pick Up Limes ini adalah Sadia, ia merupakan penganut gaya hidup plant based dan hanya mengkonsumsi makanan dari sumber nabati saja.
 
Menu-menu makanan vegan dan plant based banyak disajikan dalam channel miliknya ini. Tentu saja dengan resep yang lengkap dan mudah ditemukan serta memiliki nutrisi yang tinggi bagi penganut gaya hidup plant based dan vegan.
Avantgardevegan
 
Channel Youtube selanjutnya yang juga banyak menyediakan pilihan menu vegan adalah channel Avantgardevegan. Channel ini sendiri telah memiliki 1,46 juta subscriber dan ratusan video loh.
 
Pemilik channel ini adalah seorang chef yang juga sekaligus penganut gaya hidup vegan. Ia banyak membagikan resep makanan vegan yang enak dan juga mudah dibuat. Pilihan menu makanan vegan dari berbagai negara juga bisa didapatkan melalui channel ini.
 
 
Rainbow Plant Life
 
Memiliki subscriber sebanyak 802 ribu, channel milik Nisha Vora ini juga banyak memberikan tips dan menu masakan yang cocok bagi penganut gaya hidup vegan.
 
Tak perlu khawatir, menu yang disajikan pun adalah menu makanan rumahan dengan bahan alami yang mudah dibuat dan tentunya bernutrisi penuh.
Sweet Potato Soul
 
Melalui channel Sweet Potato Soul, pemiliknya banyak menyajikan menu makanan vegan yang natural. Pemilik channel ini merupakan seorang chef vegan profesional yang resepnya sering diangkat pada channel makanan seperti Reader’s Digest, Health Mag, dan New York Times.
 
Resep makanan vegan yang enak dan bernutrisi banyak dibagikan dalam channel ini dengan resep yang lengkap. Selain itu pemilik channel ini juga memiliki buku resepnya sendiri yang bisa diakses melalui channel Youtubenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News