Santai

Ingin Belajar Manifestasi, Coba Pakai 4 Aplikasi Ini Saja!

Ingin Belajar Manifestasi, Coba Pakai 4 Aplikasi Ini Saja!

MOMSMONEY.ID - Manifestasi kini tengah populer dan viral di sosial media Tiktok. Manifestasi sendiri memiliki banyak tujuan yang bisa disesuaikan dengan keinginan pelakunya.

Ada banyak cara untuk melakukan manifestasi, yaitu dengan menggunakan jurnal, meditasi, dan juga menggunakan papan visual. Namun, ada juga cara yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan aplikasi yang membuat kegiatan manifestasi menjadi lebih efektif.

Berikut ini adalah beberapa daftar aplikasi manifestasi yang bisa digunakan pada ponsel.

Baca Juga: 4 Istilah Fesyen yang Populer dan Wajib Diketahui Para Pecinta Fesyen!

Attrack: Law of Attraction

Law of Attraction adalah sebuah ide yang digunakan untuk memancing sesuatu yang baik hadir dalam kehidupan, seperti melakukan manifestasi yang baik pada diri dan masa depan.

Aplikasi yang satu ini bisa membantu penggunanya untuk fokus memvisualisasi dan manifestasi tentang suatu hal dengan melakukan latihan 86 detik manifestasi.

Law of Attraction Toolbox

Aplikasi yang satu ini juga memiliki tampilan mudah digunakan dan menjadi aplikasi law of attraction nomor satu dengan review positif.

Aplikasi ini bisa membantu penggunanya untuk fokus mewujudkan dan memanifestasikan kehidupan ideal mereka melalui beberapa tools dan aktivitas mudahnya. Ada juga games dan juga latihan yang bisa digunakan untuk melatih manifestasi dan law of attraction.

Baca Juga: Tak Usah Malu! Ini Segudang Manfaat Olahraga Kegel bagi Pria!

Vision Board

Pada aplikasi ponsel, banyak menyajikan ragam pilihan aplikasi vision board yang mudah digunakan bagi penggunanya.

Vision board sendiri merupakan salah satu hal penting yang diperlukan untuk melakukan manifestasi. Vision board membantu dalam melakukan afirmasi pada hal-hal baik atau impian melalui gambar atau foto.

The Secret Super App

Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dibuat berdasarkan salah satu buku populer yang berjudul The Secret. Aplikasi ini bisa membantu penggunanya untuk berlatih bersyukur atau melakukan manifestasi melalui beberapa aktivitasnya.

Seperti pilihan tools affirmasi, gratitude, dan juga postingan dengan kisah inspirasi yang bisa digunakan penggunanya untuk melatih afirmasi dan juga manifestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News