HOME, Santai

Ingin Belajar Bahasa Asing? Ini Website Gratis Untuk Belajar Bahasa Asing

Ingin Belajar Bahasa Asing? Ini Website Gratis Untuk Belajar Bahasa Asing

MOMSMONEY.ID - Mempelajari bahasa asing merupakan pengalaman yang menyenangkan untuk menambah ilmu dan keterampilan berbahasa.

Bahasa asing kini dapat dipelajari dan diakses dengan mudah melalui aplikasi maupun website di internet.

Baca Juga: 4 Website Ini Sediakan Materi Pembelajaran dan Tes Uji Coba IELTS Gratis! Yuk Coba!

Berikut ini adalah beberapa website yang bisa digunakan untuk mempelajari bahasa asing secara otodidak.

Duolingo

Selain menyediakan aplikasinya yang dapat digunakan di ponsel, Duolingo juga tersedia websitenya. Duolingo.com merupakan website yang mudah diakses untuk mempelajari bahasa asing sendiri.

Materi dan latihan soal yang menarik tentunya akan menambah keseruan belajar bahasa asing yang tidak membosankan.

Open culture

Openculture.com juga merupakan website yang cocok diakses bagi siapa pun yang ingin mempelajari bahasa asing dengan gratis.

Website ini menyediakan banyak pilihan kelas online dengan berbagai disiplin ilmu termasuk bahasa asing yang bisa diikuti dengan langsung memilih kelas yang diinginkan.

Baca Juga: Ingin Tahu Kepribadian Anda? Yuk Coba Ikuti Tes Psikologi di Beberapa Website Ini

Memrise

Memrise.com juga menyediakan layanan belajar asing online dan gratis yang bisa digunakan siapa pun untuk belajar bahasa asing.

Memrise juga tersedia dalam bentuk aplikasi yang dapat dengan mudah diakses melalui ponsel. Website ini menyediakan beragam aktivitas menarik dan inovatif untuk mempelajari bahasa asing.

Learn language

Laman learnlanguage.com adalah laman yang telah lama digunakan untuk mempelajari bahasa asing secara gratis dan otodidak. Tak hanya bahasa Inggris, website ini juga menyediakan banyak pilihan bahasa asing lainnya yang bisa dipelajari dengan mudah. Seperti bahasa Korea, bahasa Perancis, dan bahasa Spanyol.

Busuu

Busuu.com adalah platform belajar bahasa asing yang tersedia dalam bentuk website maupun aplikasi pada ponsel.

Yang menarik dari website ini adalah adanya peran dari native speaker atau orang asing yang menggunakan bahasa tersebut sebagai bahasa pertama dalam kelas onlinenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News