April
30
2024
     18:24

INFORMA Hadirkan Rumah Stylish di Ratu Plaza, Dekatkan Inspirasi Hunian ke Pelanggan

INFORMA Hadirkan Rumah Stylish di Ratu Plaza, Dekatkan Inspirasi Hunian ke Pelanggan
ILUSTRASI. Suasana instalasi Rumah Stylish INFORMA di Ratu Plaza, Jakarta.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - INFORMA, pusat furnitur dan gaya hidup terlengkap untuk hunian dan bisnis di bawah naungan PT Home Center Indonesia yang juga merupakan bagian dari Kawan Lama Group, mempersembahkan instalasi “Rumah Stylish INFORMA #pastiketemu di depan The Iconic Ratu Plaza LED, Jakarta Selatan.

Bekerjasama dengan City Vision selaku penyedia layanan Out-of-Home advertising (OOH) terkemuka di Indonesia, instalasi berukuran life size yang dapat dinikmati selama 24 April hingga 7 Mei 2024 menghadirkan inspirasi dan ide penataan ruangan yang stylish dan nyaman untuk isi rumah ini akan menjadi daya tarik bagi para pekerja di Jakarta Selatan dan sekitarnya untuk membawa kenyamanan ke rumah dan kantornya.

Bertha Hapsari, Vice President Marketing INFORMA menuturkan, “Instalasi Rumah Stylish INFORMA #pastiketemu ini kami persembahkan untuk memberikan pengalaman visual yang unik kepada pengunjung di luar ruangan, dengan tujuan mendekatkan pelanggan dengan pengalaman berbelanja inspiratif dan seru di INFORMA.

Pemilihan lokasi di Ratu Plaza yang dikelilingi banyaknya perkantoran serta memiliki LED yang ikonik merupakan strategi kami pilih agar kampanye ini menjangkau audiens yang lebih muda dan para eksekutif yang bekerja di pusat kota Jakarta,”

Di dalam Instalasi Rumah Stylish ini, INFORMA menghadirkan berbagai inspirasi ruangan di rumah mulai ruang tamu, dapur dan ruang makan, ruang kerja, gaming sampai kamar tidur anak.

Setiap ruangan didesain dengan konsep yang stylish, colorful, lengkap dengan  model-model yang memperagakan kehidupan sehari-hari di dalam diorama untuk semakin menarik antusiasme para pejalan kaki yang melewatinya.

Hingga 7 Mei nanti, para pengunjung tidak hanya disuguhkan instalasi penataan ruangan yang inspiratif, tetapi juga dapat mengikuti ragam aktivasi unik berhadiah voucher belanja online dan offline. Dalam setiap Car Free Day yang digelar selama periode Rumah Stylish ini (28 April dan 5 Mei), INFORMA juga menyiapkan rangkaian acara di halaman parkir Ratu Plaza mulai dari penampilan Disc Jockey dan Live Karaoke, Cardio Dance Workout dan beragam aktivasi interaktif untuk pengunjung.

Selain itu, INFORMA juga menghadirkan Program Misi #pastiketemu. Dalam program yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu selama periode instalasi ini, setiap pengunjung yang datang ke Pop Up Installation INFORMA #pastiketemu akan diberikan Kartu Misi.

Kartu ini akan berisikan informasi tentang brand message dengan detil misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan hadiah menarik dari INFORMA. Ada 4 misi yang harus diselesaikan, dan harus berurutan. Setiap misi yang diselesaikan, akan mendapatkan cap di kotak yang tertera dari staf INFORMA, untuk kemudian ditukarkan dengan voucher berlanja offline dan online dengan total Rp150 ribu.

“Dengan ragam instalasi ruangan rumah dan kantor yang dihadirkan, sertai acara yang disiapkan, kami berharap pelanggan dapat menemukan semua kebutuhannya, karena apapun inspirasimu, semua #pastiketemu di INFORMA.” tutup Bertha.

Baca Juga: Temukan Inspirasi Hunian di Rumah Stylish #PastiKetemu yang Diselenggarakan Informa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved