Hemat

Ikut Berdonasi untuk Anak Indonesia di Pedalaman dengan Beli KFC Bucket Isi 9 Ayam

Ikut Berdonasi untuk Anak Indonesia di Pedalaman dengan Beli KFC Bucket Isi 9 Ayam

MOMSMONEY.ID - Ingin menikmati lezatnya ayam KFC sambil ikut berdonasi untuk pendidikan dan nutrisi anak-anak Indonesia? Coba simak artikel yang satu ini, yuk!

Telah hadir promo ayam super banyak dari KFC yang hadir secara terbatas dalam rangka merayakan HUT Indonesia yang ke-77.

Khusus selama periode 16-17 Agustus 2022, KFC hadirkan promo KFC Bucket berisi 9 potong ayam spesial dengan harga Rp 124.091.

Baca Juga: Promo Carls Jr Merdeka, Diskon 50% Beli 2 Ayam, 1 Nasi dan Coca Cola Rp 22.500

Promo Beli KFC Bucket Sekaligus Ikut Berdonasi

Baca Juga: Promo Pizza Hut Merdeka, Beli 1 Gratis 1 Pizza Regular Pan Berlaku 16-18 Agustus 2022

Dengan pembelian KFC Bucket pada periode tersebut, Anda sudah otomatis melakukan donasi sebesar Rp 17.845 yang ditujukan untuk membiayai pendidikan sekaligus perbaikan nutrisi anak-anak Indonesia di berbagai daerah pedalaman yang membutuhkan.

Promo beli KFC Bucket otomatis ikut berdonasi ini berlaku di gerai KFC seluruh Indonesia, kecuali pada gerai Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering.

Baca Juga: Promo Ichiban Sushi Agustus 2022, Diskon Sushi Merdeka Hanya Rp 17.000

Anda bisa melakukan pembelian KFC Bucket ini melalui dine in, take away, home delivery, drive thru, ojek online, dan KFC Box.

Tidak ada batas pembelian untuk KFC Bucket ini. Promo juga berlaku kelipatan.

Bagi Anda yang ingin menyantap lezatnya ayam KFC Bucket sekaligus ikut berdonasi untuk anak-anak Indonesia, Anda bisa beli KFC Bucket sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News