HOME, Keluarga, Santai

IKEA Tutup Gerai, Belanja Online Bisa Jadi Pilihan

IKEA Tutup Gerai, Belanja Online Bisa Jadi Pilihan

MOMSMONEY.ID – JAKARTA. Selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) darurat, IKEA Indonesia menutup sementara tiga toko mereka. Yaitu, IKEA Alam Sutera, IKEA Sentul City dan IKEA Kota Baru Parahyangan, dan pick up point di Jakarta Garden City.

Tapi tenang, bagi yang ingin belanja perabotan barang di IKEA, Anda masih tetap bisa belanja secara online di rumah saja. IKEA Indonesia menyediakan layanan belanja online di website ikea.co.id atau belanja lewat whatsapp order.

Misalnya, mau belanja barang IKEA di Alam, IKEA Sentul City dan IKEA Kota Baru Parahyangan bisa kontak di nomor whatsapp 081113002242. Saat ini, IKEA lagi ada promo delivery dari Rp 169.000 menjadi Rp 99.000 untuk pembelian barang 10-100 kg lewat website dan WA.  

Jika tidak mau pakai jasa kurir, IKEA juga melayani pengambilan barang di Indomaret pick up point dengan biaya pengantaran hanya Rp 15.000 untuk pesanan 0-5 kg. Nah, pelanggan hanya bisa mengambil paket di Indomaret yang sudah terdaftar oleh IKEA, setidaknya ada ratusan toko Indomaret yang sudah bekerjasama dengan IKEA.

Tidak hanya di Jabodetabek, tetapi juga beberapa Indomaret di Bandung, Cimagi, Cirebon, Denpasar, Jember, Jombang, Karangasem, Magelang, Majalengka, Semarang, Pekalongan, Sidoarjo, Surabaya, Tegal, Pekalongan, Pamekasan, Kendal, Sukabumi, dan Surakarta.

Ada syarat bagi pelanggan yang belanja barang IKEA lewat pick up point di Indomaret. Diantaranya, pesanan akan tiba di Indomaret dalam kurun waktu 7 hari kerja, pelanggan harus mengambil pesanan dalam waktu 5 hari setelah menerima notifikasi dari Indomaret, jika barang tidak diambil dalam waktu 5 hari maka barang akan dikembalikan ke gudang IKEA di hari ke 7.

Buat dapat informasi lebih lanjut soal toko-toko Indomaret yang sudah bekerjasama dengan IKEA, Anda bisa cek di website ikea.co.id.

Baca Juga: Informa Tutup Sementara, Anda Bisa Belanja Lewat WA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News