Santai

If You Wish Upon Me dan 5 Drakor Lainnya yang Dibintangi Ji Chang Wook!

If You Wish Upon Me dan 5 Drakor Lainnya yang Dibintangi Ji Chang Wook!

MOMSMONEY.ID - Ji Chang Wook merupakan salah satu aktor populer Korea yang banyak membintangi judul drama Korea dengan cerita romantis maupun action.

Beberapa judul drama Korea populer berhasil menampilkan pesona Ji Chang Wook dan juga talenta aktingnya yang menawan.

Berikut ini ada beberapa daftar drama Korea yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan wajib ditonton oleh fansnya.

Baca Juga: Penuh Misteri dan Konspirasi, Tonton 6 Rekomendasi Drakor Kriminal Ini Yuk!

If You Wish Upon Me

Drama yang saat ini sedang tayang atau on going ini merupakan drama Korea terbaru dari Ji Chang Wook. Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang relawan di sebuah rumah sakit yang memiliki masa lalu kelam. Memiliki pesona gangster, ia pun ingin kembali hidup normal dan mulai membantu menjalankan organisasi di rumah sakit tersebut.

Backstreet Rookie

Memiliki genre rom-com, drakor berjudul Backstreet Rookie ini dapat ditonton di Netflix. Beradu peran dengan Kim Yoo Jung, Ji Chang Wook berperan sebagai seorang pengelola minimarket yang kesulitan menjalankan bisnisnya. Hingga kemudian ia mempekerjakan seorang pekerja paruh waktu perempuan yang memiliki latar belakang sebagai preman perempuan yang ditakuti di masa lalu.

The K2

Ji Chang Wook, juga pernah membintangi sebuah drama Korea yang memiliki genre action drama. Dalam drama ini, aktor tampan ini berperan menjadi seorang bodyguard seorang anak perempuan dari keluarga kaya. Memiliki genre kriminal juga, dalam drama ini Ji Chang Wook juga dituntut untuk melakukan beberapa aksi pertarungan yang seru dan penuh ketegangan.

Baca Juga: Fans Drakor, Tonton Yuk 6 Drama Korea yang Masih On Going hingga Saat Ini!

Healer

Drakor thriller romantis berjudul Healer ini juga dibintangi oleh Ji Chang Wook bersama dengan Park Min Young dan Yoo Ji Tae. Drama ini menceritakan tentang tiga karakter utamanya yang merupakan reporter daam upaya mereka untuk mengungkap sebuah rahasia besar di masa lalu. Healer juga memiliki banyak plot twist yang seru untuk ditonton, loh!

Lovestruck in The City

Bersama dengan aktris Kim Ji Won, Ji Chang Wook juga membintangi drama Korea romantis yang sempat populer di Netflix ini. Seorang arsitek yang bertemu dengan seorang perempuan saat liburan di masa lalu, tanpa sengaja bertemu kembali di masa kini. Ketika semuanya telah berubah dan perlahan mereka mulai mengetahui rahasia satu sama lain.

Suspicious Partner

Ji Chang Wook pernah membintangi sebuah drakor bergenre legal drama bersama dengan aktris Nam Ji Hyun. Dalam drama ini akan ditampilkan pesona Ji Chang Wook yang menjadi seorang pengacara. Ia kemudian mendapatkan seorang pegawai baru yang tak lama dituduh menjadi seorang pelaku kriminal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News