Keluarga

Ide Rekomendasi Kado Untuk Ibu, Hadiah Hari Ibu

Ide Rekomendasi Kado Untuk Ibu, Hadiah Hari Ibu

MOMSMONEY.ID - Merayakan hari ibu bisa Anda lakukan dengan memberikan hadiah kepada ibu. Jika Anda buntu ide, coba gunakan ide rekomendasi kado untuk ibu dari Momsmoney.

Hari Ibu dirayakan setiap tanggal 22 Desember 2022. Sejarah Hari Ibu sebenarnya untuk memperingati pelaksanaan Kongres Perempuan Indonesia I yang dihelat pada 22-25 Desember 1928. Ini menunjukkan keterlibatan perempuan dalam perjuangan demi tanah air. 

Baca Juga: Promo Kartu Kredit Digibank, Diskon Hotel & Tiket Pesawat PegiPegi s.d Rp750.000

Hari Ibu pada akhirnya diperingati dengan makna mendalam soal pemberdayaan perempuan dan ungkapan terima kasih kepada ibu. Siapa pun perempuan di Indonesia, layak memperingati Hari Ibu untuk memberi semangat positif terus berjuang. 

Ibu Anda, terlepas dari profesinya pun layak untuk ikut merayakan hari istimewa ini. Ibu Anda tentu telah banyak berjuang dan memberdayakan Anda sebagai seorang anak. Lewat kasih ibu dan pendidikan ibu, Anda bisa berada di posisi saat ini. Untuk memperingati Hari Ibu, tak ada salahnya Anda memberikan hadiah. 

Rekomendasi kado untuk ibu, bisa Anda berikan di Hari Ibu

1. Voucher perawatan seperti SPA atau pijat refleksi
Selain voucher, rekomendasi kado untuk ibu adalah mengajak ibu pergi ke salon atau tempat pijat. Biarkan ibu merasakan hari bebas tugas rutin yang selama ini dia lakukan. Dengan memberikan hadiah perawatan ini, ibu Anda bisa relaksasi sejenak.

2. Oven
Anda bisa memilih banyak pilihan oven di toko online maupun offline. Pilih oven yang sesuai bujet atau sesuai dengan selera ibu Anda. Rekomendasi kado untuk ibu yang satu ini sangat berguna untuk menghangatkan makanan, atau sekedar membuat kue. Apalagi jika ibu Anda hobi memasak. 

3. Celana kulot
Rekomendasi kado untuk ibu yang satu ini bisa jadi pilihan hadiah berguna tapi murah. Celana kulot adalah celana yang dikenal dengan ukuran bagian paha yang cukup lebar sehingga nyaman digunakan seharian. 
Semakin tua ibu kita, semakin dia membutuhkan kenyamanan. Pilih kulot dengan bahan yang adem dan lembut di kulit. Hadiah dari Anda ini kemudian bisa dia gunakan saat ke kantor, menghadiri acara penting semi formal maupun untuk digunakan di rumah saja. 

4. Pengusir nyamuk
Saat ini banyak tersedia alat pengusir nyamuk yang cukup diletakkan saja di kamar, nyamuk pun hilang. Saat tidur, nyamuk sering kali mengganggu kenyamanan tidur di kamar. Jika nyamuk adalah masalah sehari-hari di rumah ibu, coba berikan hadiah ini. Tidur ibu Anda dijamin semakin nyaman. 

Baca Juga: Promo BRI Ceria di Tokopedia, Diskon Paylater hingga Rp 500.000 untuk Liburan

5. Kebutuhan profesi Ibu
Jika ibu Anda seorang guru, berikan alat-alat yang mendukungnya untuk mengajar. Jika ibu Anda punya toko kelontong, coba berikan alat pijat supaya tak pegal-pegal saat jaga toko seharian. 
Intinya, perhatikan apa yang ibu Anda butuhkan. Berikan hadiah sesuai kebutuhan ibu, tentu yang sesuai bujet Anda.

Itu tadi 5 rekomendasi kado untuk ibu yang bisa Anda berikan saat hari Ibu. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News