Keluarga

Ide Hampers Lebaran Kindness In A Box, Kitschy Berkolaborasi dengan Phantasien

Ide Hampers Lebaran Kindness In A Box, Kitschy Berkolaborasi dengan Phantasien

MOMSMONEY.ID - Anda ingin memberikan hampers Lebaran yang spesial untuk sahabat perempuan? Coba berikan Kindness In A Box yang merupakan hasil kolaborasi Kitschy Beauty dengan Phantasien.

Kindness In A Box merupakan bentuk komitmen Kitschy Beauty sebagai merek kecantikan lokal yang inklusif. Kindness In A Box adalah sebuah produk hasil kolaborasi Kitschy Beauty dengan ilustrator asal Jakarta Anindya Anugrah atau yang lebih dikenal dengan nama Phantasien. 

Dalam usaha memaknai kecantikan lebih dalam, Phantasien membawa gabungan konsep visual sejarah abad pertengahan dengan tema Renaissance dan naras-narasi budaya pop.

Baca Juga: Dicatat Moms! Ini 4 Cara Cepat dan Ampuh Hamil Secara Alami

Karya Phantasien dengan Kitschy berjalan beriringan dengan membawa elemen arasbesque dan aksen hijau turquoise khas bulan Ramadan. 

Dalam Kindness In A Box terdapat produk scarf dan pouch dengan ilustrasi unik sesuai penjelasan tema di atas. Ide kolaborasi ini berputar dalam narasi tentang kecantikan luar dalam, menggambarkan keindahan melalui mata Phantasien. 

"Kami berkolaborasi dengan secara khusus karena ia dikenal dengan passion dan pengertian yang dalam terhadap kecantikan," ungkap Creative Director dari kolaborasi ini Winona dalam keterangan tertulis, dikutip Senin (17/4).

Koleksi Kindness In A Box bisa Anda dapatkan dalam bentuk hampers Lebaran di toko offline, situs resmi, Tokopedia, dan Shopee Kitschy Beauty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News