Santai

Ide Belanja Pernak Pernik Lokal di Shopee

Ide Belanja Pernak Pernik Lokal di Shopee

MOMSMONEY.ID - Jelang akhir tahun, banyak orang khususnya kaum perempuan sudah mulai mencari pernak pernik khas dalam negeri sebagai daftar belanjaannya. Apalagi ketika sudah menerima gaji. Rasa untuk berbelanja kian menggebu. Nah, bagi anda yang ingin berbelanja namun tetap hemat, Shopee menggelar kampanye Shopee 11.11 Big Sale yang memfasilitasi pelanggan mendapatkan produk-produk pernak pernik lokal. 

Apa saja ragam produk kreasi pelaku usaha lokal yang bisa anda temukan di Shopee 11.11 Big Sale yang akan berlangsung hingga 11 November nanti? Yuk intip bersama.

1. Kreasi Warna untuk Lengkapi OOTD Harian Mu.

Membahas tren fashion memang tidak akan ada habisnya. Hingga menjelang penghujung tahun 2022 ini, kita sudah melewati sejumlah tren yang sangat menarik untuk diikuti. Salah satu fenomena fashion yang paling menarik perhatian masyarakat adalah tren cewek kue yang sempat viral.

Namun ternyata, sejak awal tahun memang sudah diprediksi bahwa warna-warna cerah akan mendominasi dunia fashion tahun ini karena merefleksikan rasa optimisme, kehangatan, dan semangat kembali bangkit setelah dua tahun dibatasi oleh pandemi.

Antusiasme masyarakat terhadap tren fashion yang terus berkembang dijawab dengan kreativitas yang dihadirkan oleh pelaku usaha lokal melalui produk-produk fashion modern yang beragam. 

Sebagai salah satu brand fashion lokal di tanah air, 3MONGKIS bisa jadi pilihanmu. Brand pakaian lokal ini selalu berusaha untuk menghadirkan koleksi yang stylish tanpa mengesampingkan kenyamanan dari setiap produknya. Seperti Elxi's Heart Knit Top dan Cyra Top.

Baca Juga: 4 Racikan Masker Rambut Alami yang Layak Dicoba di Rumah

2. Tren Jeans yang Tak Lekang Oleh Waktu 

Celana Jeans merupakan salah satu must-have items yang ada di lemari kamu. Jeans menjadi salah satu pakaian classic yang dapat dikenakan untuk kegiatan sehari-hari karena modelnya yang terkesan santai dan nyaman untuk digunakan.

Sedang mencari celana jeans untuk menjadi fashion item andalan yang bisa dipakai untuk berbagai aktivitas seperti hang out atau liburan? Highwaist Loose Jeans HANGOVER dari Jiniso bisa jadi pilihan belanja untuk akhir tahun. Dengan modelnya yang timeless dan pinggang high waist akan bikin kaki auto terlihat jenjang. Namun, jika anda butuh celana yang juga bisa dipakai untuk acara semi formal, anda bisa menggabungkan blazer oversize dengan jeans berwarna gelap dan potongan yang lebih fitted seperti Highwaist Mom Jeans BREAK FREE.

3. Pilihan Sepatu Tuk’ Temani Langkah Mu! 

Menggunakan sepatu yang nyaman merupakan salah satu kunci dari menjalani segudang aktivitas dengan produktif dan menyenangkan. Meskipun harus mengutamakan kenyamanan dalam memilih alas kaki, bukan berarti anda harus mengorbankan aspek fashionable, kok.

Contohnya Hyejin Mules dari brand lokal Luxiawithlove yang siap menemani hari-harimu. Dilengkapi dengan pilihan warna dan ukuran yang luas serta sentuhan aksen mewah dari premium material chain berwarna emas, sepatu ini cocok untuk digunakan di semua jenis kegiatan, baik untuk ke pesta, ke kantor, ataupun hangout bersama teman-teman. 

Baca Juga: Suku Bunga KPR BNI Mulai dari 2,76%, Berlaku Hingga Desember 2022

4. Semakin Menawan Tampil Dilengkapi Aksesoris

Meskipun sering dianggap sepele, namun menggunakan aksesoris yang tepat bisa meningkatkan penampilanmu dengan cukup signifikan, lho! Tergantung preferensi-mu, aksesoris seperti perhiasan dan tas bisa menjadi pelengkap outfit, hingga  fashion statement. Ketika memilih aksesoris untuk kegiatan sehari-hari, sebaiknya hindari menggunakan perhiasan yang berlebihan namun tetap menawan seperti kalung emas 9K-Jenia dan cincin emas 9K_ Fanny dari AurumLab dengan desain simple namun eksklusif yang pasti akan langsung memaksimalkan penampilanmu. 

Tidak hanya perhiasan, tentunya anda juga perlu membawa tas yang dapat menampung segala kebutuhan esensial yang harus dibawa sehari-hari. Brand lokal Les Catino memiliki pilihan tas yang fashionable dan berkualitas.

5. Ekspresikan Diri melalui Pilihan Parfum Mu! 

Eits, meskipun ini adalah langkah terakhir tapi menggunakan parfum bisa membuat pesonamu semakin terpancar dan meninggalkan kesan yang lebih kuat terhadap orang-orang di sekitar. Parfum juga kerap digunakan sebagai statement yang mengekspresikan kepribadian penggunanya. Maka itu, saat memilih parfum sangat penting untuk mencari yang berkualitas agar kamu bisa tetap wangi seharian! Jangan khawatir, sekarang anda tidak perlu mengeluarkan budget yang besar untuk membeli satu botol parfum. Pasalnya, sudah banyak parfum dari brand lokal dengan kualitas yang tidak akan mengecewakan, salah satunya SAFF & Co. 

Baca Juga: Helicopter Parenting, Pengertian dan Efeknya yang Cenderung Negatif bagi Anak


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News