Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Bikin Konten A Day In My Life

Reporter: Christ Penthatesia
Sabtu, 24 Juli 2021 | 09:00 WIB
Ibu Rumah Tangga Juga Bisa Bikin Konten A Day In My Life

MOMSMONEY.ID - Jika Anda memiliki hobi merekam video dan mengabadikan momen melalui kamera hp Anda, maka gunakanlah hobi Anda tersebut untuk mengisi waktu luang Anda selama PPKM berlangsung, moms.

Kegiatan di rumah seperti belanja, membersihkan rumah, menyiapkan makanan, atau mungkin memasak saja dapat Anda jadikan konten untuk kemudia di upload di Youtube loh.  

Nah, jika Anda adalah ibu-ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan dengan memanfaatkan kegiatan harian Anda, tentu saja ada caranya loh moms. Salah satunya dengan membuat dokumentasi kegiatan harian atau a day in my life dan mempublikasikannya di sosial media. Alatnya cukup dengan memanfaatkan kamera smart phone Anda.

Cara ini sedang digandrungi ibu-ibu rumah tangga saat ini untuk menghilangkan kebosanan di rumah plus bonus bisa menambah cuan jika video yang Anda buat menjadi trending.

Beberapa ibu rumah tangga ini menjadi terkenal di Youtube karena eksistensinya membuat video kegiatan sehari-hari atau a day in my life. Dengan angle dan kualitas video yang bagus dan menyenangkan, video mereka telah memiliki views banyak dan dapat dijadikan inspirasi.

Baca Juga: Yuk, Coba Pasang 5 Hiasan Dinding Ini untuk Kamar Aesthetic

Yuk, moms intip channel mereka di Youtube agar dapat inspirasi sebelum memulai membuat video kegiatan sehari-hari.

Haegreendal

Memiliki 2.14 juta subscriber, channel Youtube Haegreendal ini cocok sekali untuk dijadikan inspirasi loh moms. Kegiatan memasak, membersihkan rumah, dan menghabiskan waktu bersama keluarga menjadi video utama yang sering di upload pada channel ini.

 
Banyak pilihan kegiatan serta tips tentang mengatur rumah yang dapat dijadikan inspirasi jika Anda menonton channel Haegreendal.
 
Jika Anda sangat suka dengan kegiatan memasak dengan resep sederhana atau menghabiskan waktu dengan melakukan kegiatan bersama keluarga tercinta, mungkin channel ini dapat Anda gunakan sebagai referensi video kegiatan sehari-hari Anda. 

Hamimommy

Channel Youtube Hamimommy ini akan sangat cocok ditonton jika Anda menyukai kegiatan menata dan membersihkan rumah. Tak hanya itu, channel dengan 825 ribu subscriber ini juga memiliki video yang memberikan tips mengenai gaya hidup yang eco-friendly, lho.

 Nah, kalau Anda sudah memiliki gaya hidup eco-friendly, ada baiknya untuk membuat video keseharian Anda sambil memberikan tips kepada pemula. Jangan lupa untuk mengambil beberapa angle yang aesthetic dari channel ini juga ya moms.

 Nyangsoop

 
 

Bagi Anda yang memiliki kecintaan dengan memasak, channel Youtube Nyangsoop ini patut Anda jadikan referensi ya moms. Resep-resep makanan yang mudah dibuat dapat Anda bagikan dan bermanfaat bagi pemula yang ingin belajar memasak. 


Selain itu, channel yang memiliki 697 ribu subscriber ini juga memiliki beberapa kegiatan untuk dilakukan di rumah. Baik bersama keluarga maupun jika Anda ingin memiliki me time sendiri, moms.

Tokyo Hare

Vlogger Korea yang tinggal di Jepang ini juga memiliki akun Youtube kesehariannya di Jepang. Tokyo Hare memiliki 196 ribu subscriber dan video yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali di Youtube lho moms.  

 

Video keseharian seperti berbelanja kebutuhan sehari hari dan travelling menjadi tema utama dari video yang dibuat oleh channel ini. Nah, kalau ada yang suka berbelanja kebutuhan sehari-hari jangan lupa didokumentasikan ya moms.

Lalu jangan lupa untuk di upload di sosial media agar bisa digunakan sebagai info maupun tips dalam berbelanja.

Selanjutnya: 5 Rekomendasi Lampu Tidur Aesthetic dari Informa, Cek di Sini!

 

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru