HOME, Santai

HP Murah dengan RAM 4GB, Harga 1 Jutaan

HP Murah dengan RAM 4GB, Harga 1 Jutaan

MOMSMONEY.ID - HP murah masih terus ditawarkan oleh beberapa produsen di tengah gencarnya produk HP dengan spesifikasi tinggi. Dalam memilih HP murah, ada berapa spesifikasi penting yang harus tetap Anda pertimbangkan.

Salah satu spesifikasi yang bisa dijadikan acuan ketika membeli HP murah adalah aspek memori, terutama RAM. Nah, berikut ini adalah beberapa HP murah harga 1 jutaan dengan RAM 4GB.

Baca Juga: HP Game dengan Baterai Besar, Realme C25s Hanya 2 Juta

Redmi 9T

Smartphone yang dirilis pada Februari 2021 ini memiliki prosesor Snapdragon 662 dengan GPU Adreno 610. Prosesor tersebut jelas cukup baik untuk mengimbangi RAM 4GB yang disediakan oleh Redmi 9T. Untuk varian lebih tinggi, Anda bisa memilih RAM 6 GB.

Keunggulan lain dari Redmi 9T adalah dari sisi baterai besar. Redmi 9T memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAh dengan pengisian daya cepat 18W.

Poco M3

Sama dengan Redmi 9T, Poco juga dirilis di Februari 2021. Beberapa fitur yang ada di dalamnya pun tidak jauh berbeda dengan Redmi 9T. Apalagi, keduanya merupakan anak merek dari Xiaomi.

Poco M3 dilengkapi dengan baterai 6000 mAh dengan kemampuan fast charging 18W. Namun, baterai pada Poco M3 ini merupakan baterai Li-Po yang dinilai Lebih unggul ketimbang Li-ion.

Ada dua varian memori yang dapat dipilih pada tipe Poco M3, RAM 4GB adalah varian terendahnya. Di akun resmi Tokopedia Xiaomi Official Store, Poco M3 dengan RAM 4GB dijual dengan harga Rp1.899.000.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Termurah Dengan Fitur NFC

Infinix Hot 10s

Infinix Hot 10s menggunakan prosesor MediaTek Helio G85 yang membuatnya mampu menjalankan beberapa game populer dengan baik. Apalagi, dengan baterai sebesar 6000 mAh membuatnya akan lebih tahan lama.

Ada dua varian memori yang dapat dipilih pada Infinix Hot 10s, yaitu RAM 4 GB dan 6 GB. Untuk varian RAM 4 GB, Infinix Hot 10s dijual di Infinix Official Store dengan harga Rp1.735.000 (diskon 4%).

Itulah tadi beberapa HP murah dengan RAM 4 GB yang bisa dipilih. Masih ada beberapa smartphone murah dengan RAM 4 GB yang ada di pasaran. Beberapa HP murah di atas direkomendasikan tidak hanya karena harga yang murah, tapi juga menilai beberapa spesifikasi lainnya.

Selanjutnya: Merek dan Harga Chromebook Pilihan 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News