BisnisYuk

HP Indonesia Keluarkan Produk Untuk Pegawai Hybrid

HP Indonesia Keluarkan Produk Untuk Pegawai Hybrid

MOMSMONEY.ID - Bekerja dimana saja dan kapan saja sudah menjadi fenomena yang umum belakangan. Melihat hal itu, HP Indonesia memperkenalkan perangkat dan solusi baru yang dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pekerja hybrid. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, portofolio bisnis terbaru HP ini mencakup HP Elite Dragonfly G3, serta seri terbaru HP ZBook G9, HP EliteBook G9, dan HP ProBook G9. Seluruh portofolio ini diamankan dengan software dan layanan dari HP Wolf Security.

Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia mengatakan bahwa hybird work telah menjadi bagian gaya bekerja masyarakat masa kini. Di Indonesia, 85% dari pekerja menuntut fleksibilitas pascapandemi baik di lokasi maupun jam kerja, dengan 54% dari mereka bersedia untuk meninggalkan pekerjaannya jika tuntutan tersebut tidak terpenuhi. Survei terbaru HP juga menemukan bahwa 72% dari karyawan Indonesia merasa bahwa hybrid work membuat mereka lebih produktif, lebih tinggi dari rata-rata di Asia-Pasifik sebesar 65%.

Selain itu, lebih dari 90% responden merasa bahwa hybrid work memberikan kesempatan untuk meningkatkan kesejahteraan dan work-life balance. Hal ini karena mereka dimungkinkan untuk menjadi fokus lebih baik, memiliki waktu kerja yang fleksibel, serta meeting yang lebih sedikit.

“Hybrid work mendatangkan ekspektasi baru dalam teknologi, fleksibilitas, keamanan, dan budaya yang dibutuhkan oleh para pekerja untuk berkembang. Portofolio baru HP membuka kekuatan dari hybrid work sehingga organisasi dapat menawarkan pengalaman terbaik untuk merasa terhubung, terlibat, dan aman di lingkungan paling produktif untuk mereka," ucap Fiona.

Baca Juga: Bobobox Luncurkan Bobocabin di Jawa Tengah

Ditenagai oleh Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 5 , HP Elite Dragonfly G3 memberikan pengalaman dengan kamera 5MP 6 dan HP Auto Frame 7 yang membantu pekerja hybrid untuk berkomunikasi, berkolaborasi, dan terhubung dengan lancar di mana saja. Fitur HP Dynamic Voice Leveling 8 dan Noise Reduction 2.0 berbasis AI 9 juga memastikan setiap pertemuan dapat tetap produktif meskipun menggunakan masker atau terdapat gangguan dan kebisingan dari sekitar.

Perangkat canggih ini memiliki desain clamshell 13,5 inci yang memberi pengguna lebih banyak area layar dengan rasio aspek 3:2 yang lebih tinggi, untuk membuat mereka tetap produktif dengan memberikan waktu scrolling yang lebih cepat.

Begitu ringan dengan berat kurang dari 1 kg 10 dan tersedia dalam warna Slate Blue 11, HP Elite Dragonfly G3 dilengkapi dengan pengisian daya yang cerdas, memungkinkan baterai untuk mempelajari pola kerja untuk mengoptimalkan konsumsi daya. HP Wolf Security for Business 12 melengkapi laptop ini dengan pertahanan yang tangguh terhadap malware dan peretasan.

Disamping itu, produk HP Indonesia lain, yakni HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation menghadirkan kinerja tingkat profesional saat berpergian, dikombinasikan dengan mobilitas sejati dalam laptop yang menawan dan kuat dengan HP DreamColor 13 untuk akurasi warna maksimum dan kecepatan refresh 120Hz. Dengan prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12, grafis diskrit NVIDIA® RTX™ hingga A500, dan memori hingga 64GB, laptop ini memungkinkan Anda untuk membuka file besar sembari menjalankan aplikasi pro untuk multitasking dan produktivitas yang cepat dari mana saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta, Tarif Cuma Rp 200.000-an

Disisi lain, HP EliteBook 800 G9 Series PC dirancang dengan chassis ultra tipis, rasio layar 16:10, dan rasio click pad yang lebih besar. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12, orang dapat bekerja sama dengan pengalaman yang lebih personal dengan kamera auto-tracking 5MP, Audio oleh Bang & Olufsen, dan konektivitas 5G opsional menawarkan laptop premium yang dapat diakses untuk kolaborasi dan konektivitas yang ditingkatkan bagi semua pekerja.

Terakhir, produk HP ProBook 400 G9 Series PC mendorong kinerja dengan solid-state drive berkecepatan tinggi dan keamanan yang ditingkatkan, menghadirkan fitur-fitur penting yang ideal untuk bisnis yang sedang berkembang. Dilengkapi dengan prosesor Intel® Generasi ke-12 , rangkaian ini dirancang untuk gaya kerja hybrid dengan bezel ultra-sempit dan bahan aluminium ringan yang memberikan desain menawan dan mudah untuk dibawa.

Bicara soal harga, untuk produk HP Elite Dragonfly G3 tersedia dengan harga mulai dari Rp 33.600.000. Disusul HP ZBook Firefly 14 G9 Mobile Workstation yang dibanderol dengan harga Rp 33.500.000. Ketiga untuk rangkaian HP EliteBook 800 G9 Notebook series dijual dengan harga mulai dari Rp 22.700.000. Dan HP ProBook 400 G9 Notebook dibanderol dengan harga mulai dari Rp 12.400.000.

Baca Juga: Terbaru! Ini Daftar 72 Negara Bebas Visa untuk Paspor Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News