HOME, Santai

Hospital Playlist 2 Tayang Perdana, Rating Drakor Terbaru Molonjak

Hospital Playlist 2 Tayang Perdana, Rating Drakor Terbaru Molonjak

MOMSMONEY.ID - Hospital Playlist 2 akhirnya tayang di tvN. Rating episode pertama drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 langsung meraih angka yang tinggi. 

Hospital Playlist akhirnya kembali dengan season terbaru. Drama Korea terbaru ini sudah dinanti-nantikan penggemarnya sejak season pertama tamat pada 28 Mei 2020 lalu. 

Hospital Playlist 2 kembali menampikan cerita lima dokter yang sudah berteman selama 20 tahun lebih. Drama Korea ini meraih rating yang mengesankan di awal tayang. 

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, episode pertama Hospital Playlist 2 mendapatkan rating 10,7 persen di tvN. Angka ini cukup tinggi untuk drama Korea yang tayang di cable TV. 

Rating ini lebih tinggi dari episode perdana Hospital Playlist season pertama yang mendapatkan 6,3 persen. Di season pertama, rating tertinggi Hospital Playlist adalah 14,1 persen. 

My Roommate is a Gumiho

Baca Juga: Album BTS The Best laku terjual 1 juta copy lebih pada hari pertama

Hospital Playlist 2 sendiri saat ini lebih unggul dari dua drama Korea terbaru lainnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama Korea My Roommate Is a Gumiho meraih 4,23 persen. 

Drama Korea romantis bercampur fantasi ini dibintangi Jang Ki Yong (Sweet and Sour) dan Hyeri (Reply 1988). Drama Korea ini  mengadaptasi cerita dari webtoon.

Monthly Magazine Home

Di sisi lain, drama Korea terbaru Monthly Magazine Home mendapatkan rating 2,27 persen di JTBC. Drama Korea romantis itu memasangkan Jung So Min dan Kim Ji Suk. 

Nantikan persaingan rating episode terbaru yang tayang minggu depan. Hospital Playlist 2 siap menghibur penonton dengan cerita persahabatan, keluarga, dan kisah cinta di rumah sakit. 

Selanjutnya: Cara Mudah Beli Asuransi Lewat Traveloka, Mulai Dari Rp 15.000

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News