CLOSE [X]
ads

Hore, Harga iPhone SE2 Turun Hingga Rp 2 Juta

Reporter: Ragil Nugroho
Kamis, 23 Juni 2022 | 19:20 WIB
Hore, Harga iPhone SE2 Turun Hingga Rp 2 Juta

ILUSTRASI. Harga iPhone SE 2020 turun drastis


MOMSMONEY.ID - Siapa yang tidak kenal dengan merek smartphone iPhone besutan Apple? Kehadirannya selalu dinanti karena acapkali menjadi benchmark bagi smartphone lain. Otomatis, pergerakan harga iPhone selalu dipantau para penggemarnya.

Salah satu produk yang menjadi sorotan adalah iPhone Special Edition (SE) 2 yang di bulan Juni ini mengalami penurunan harga hingga Rp 2 juta-an. Pantauan Momsmoney di situs iBox, iPhone SE2 64 GB tercatat Rp 6 juta saja. Padahal saat rilis Oktober 2020 silam harganya mencapai Rp 8 juta.

Penurunan harga juga terjadi dengan iPhone SE2 128 GB dan iPhone SE2 256 GB yang kini dijual masing-masing Rp 7,3 juta dan Rp 9 juta. Saat rilis, keduanya dibanderol Rp 9 juta dan Rp 11 juta.

Baca Juga: Ini Tips Membeli iPhone Bekas Ini Tips Membeli iPhone Bekas

Untuk menyegarkan ingatan Moms sekalian, mari kita ingat lagi apa saja sih yang ditawarkan iPhone SE2. iPhone jenis ini mengusung layar IPS LCD Retina berukuran 4,7 inci dengan fitur True Tone

Smartphone ini masih menyertakan tombol Home ikonik yang menyatu dengan Touch ID. Apple memberinya tenaga dengan prosesor A13 Bionic. Asal tahu saja, chipset tersebut sama dengan yang tersemat di iPhone 11 dan iPhone 11 Pro. 

Selain itu smartphone ini memiliki kemampuan kamera belakang 12MP dilengkapi fitur foto bokeh. Ada pula kemampuan rekam video 4K dalam format 60fps. Untuk kamera depannya berukuran 7 MP. 

Tertarik Moms?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ragil Nugroho

Terbaru
TOPIK TERPOPULER