HOME, Santai

Hits Semua! Ini Dia Deretan Drama Korea yang Dibintangi Jun Ji Hyun

Hits Semua! Ini Dia Deretan Drama Korea yang Dibintangi Jun Ji Hyun

MOMSMONEY.ID - Aktris Korea Jun Ji Hyun tentunya adalah salah satu aktris Korea yang telah miliki popularitas mendunia. Aktingnya yang mumpuni membuatnya kerap didapuk menjadi pemeran utama sebuah drama Kroea.

Dalam karirnya ia telah membintangi banyak drama Korea yang mencetak popularitas tinggi. Aktris yang memiliki spesialis dalam drama komedi romantis ini tak hanya mampu untuk membintangi genre itu saja.

Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea yang telah dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Baca Juga: Tampan dan Populer, Inilah Deretan Drama Favorit yang Dibintangi Lee Dong Wook

My Love from the Star

Nama Jun Ji Hyun kembali menjadi sorotan setelah ia membintangi drama komedi romantis ini bersama Kim So Hyun.

Drama ini mengisahkan tentang alien pria bernama Do Min Joon yang telah menjadi manusia dan hidup di bumi. Ia memiliki banyak kekuatan super termasuk mendengar kata hati seseorang. Tak disangka ia yang memiliki pandangan sinis terhadap manusia malah jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Cheon Song Yi.

Legend of the Blue Sea

Dalam drama komedi romantis ini, Jun Ji Hyun kembali dipasangkan dengan aktor ternama Korea, Lee Min Ho. Drama ini mengisahkan tentang cerita legenda putri duyung Korea.

Seorang penipu ulung Korea dengan paras tampan tak sengaja bertemu dengan putri duyung saat ia sedang berada di Spanyol. Ia kemudian memutuskan untuk membodohi wanita tersebut yang tanpa disadari malah membuatnya jatuh cinta dengan putri duyung tersebut.

Baca Juga: Bikin Gemas, Our Beloved Summer Akhirnya Rilis Teaser Perdana!

Kingdom: Ashin of the North

Serial spin off dari serial populer Kingdom ini menceritakan tentang kehidupan Ashin yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

Kehidupan lama Ashin ditampakkan dari ia masih kecil hingga dewasa. Sisi lain Ashin mulai terungkap setelah adanya serangan wabah misterius yang menyerang seluruh negeri. 

Jirisan

Drama terbaru Jun Ji Hyun yang masih on going adalah Jirisan. Dalam drama ini ia dipertemukan kembali dengan Ju Ji Hoon yang sebelumnya juga membintangi drama Kingdom.

Menceritakan tentang kehidupan para penjaga taman nasional di gunung Jiri yang penuh misteri. Dari mulai kasus pendaki hilang, meninggal, dan misteri lainnya yang tentu saja membuat penonton juga penasaran dengan kisah dibalik misteri gunung Jiri.

Selanjutnya: Lagi di Malang? Jangan Sampai Nggak Cobain Bakso-Bakso Enak Ini, Ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News