HOME, Keluarga

Hempaskan Bekas Jerawat Membandel dengan Skincare Ajaib Ini!

Hempaskan Bekas Jerawat Membandel dengan Skincare Ajaib Ini!

MOMSMONEY.ID - Jerawat menjadi salah satu permasalahan kulit yang menyebalkan bagi banyak orang.

Bukan hanya mengganggu ketika sedang masak-masaknya, jerawat pun bisa meninggalkan bekas yang tidak sedap dipandang dan susah untuk disingkirkan.

Eits, tapi Moms tidak perlu khawatir karena saat ini banyak produk skincare penghilang jerawat yang bisa Moms coba seperti keempat produk di bawah ini. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Maskara untuk Bulu Mata Cantik Seperti Boneka, Tidak Terlalu Mahal!

1. Benton Snail Bee High Content Steam Cream

Benton Snail Bee High Content Steam Cream

Para pecinta skincare Korea pasti tidak asing dengan brand yang satu ini. Memiliki varian skincare yang cukup banyak, Moms bisa mencoba varian Benton Snail Bee High Content Steam Cream untuk memudarkan noda hitam dan bekas jerawat yang tak kunjung hilang. Kemampuan ini berasal dari kandungan Niacinamide yang ada di dalamnya.

Benton Snail Bee High Content Steam Cream memiliki 3 kandungan utama meliputi Snail Secretion Filtrate yang berguna untuk menjaga elastisitas kulit, memberikan proteksi, dan mencegah kerusakan kulit, Bee Venom yang berguna untuk melembabkan dan memberikan perlindungan terhadap kulit, serta Botanical Ingredients yang berguna untuk memberikan kelembaban, elastisitas, dan nutrisi. Selain itu, ada juga kandungan Adenosine yang berfungsi untuk mengatasi kerutan dan tekstur pada kulit wajah.

Memiliki ph yang seimbang, Benton Snail Bee High Content Steam Cream bebas Volatile Alcohol, bebas bahan pengental, bebas pewangi dan pewarna buatan, serta bebas dari bahan-bahan yang tidak aman dan kontroversial seperti silikon.

Harga Normal: Rp 290.000 (50gr)

2. Avoskin Miraculous Refining Toner

Avoskin Miraculous Refining Toner

Berbeda dengan rekomendasi produk sebelumnya, skincare kedua yang MomsMoney rekomendasikan ialah berupa exfoliating toner bernama Avoskin Miraculous Refining Toner.  Avoskin Miraculous Refining Toner adalah exfoliating toner yang mengandung 5% AHA, 1% BHA, 2% PHA, dan bahan-bahan alami lainnya.

Perpaduan dari bahan-bahan tersebut menjadikan produk ini memiliki kemampuan yang efektif untuk memaksimalkan proses eksfoliasi kulit. Selain berguna untuk eksfoliasi, Avoskin Miraculous Refining Toner juga dapat memudarkan bekas jerawat dan flek hitam, mencerahkan dan meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, serta melembabkan kulit karena Emollient Agents yang ada di dalamnya.

Avoskin Miraculous Refining Toner cocok untuk semua jenis kulit serta aman untuk kulit acne-prone tanpa membuatnya menjadi kering.

Harga Normal: Rp 189.000 (100ml)

3. Everwhite Brightening Essence Serum

Everwhite Brightening Essence Serum

Tak hanya Korea, Indonesia pun memiliki banyak produk skincare jempolan yang bisa diandalkan untuk menghilangkan bekas jerawat salah satunya Everwhite Brightening Essence Serum.

Everwhite Brightening Essence Serum adalah serum pencerah wajah yang memiliki kandungan utama berupa Chroma Bright, Niacinamide, Hyaluronate, dan Vitamin C.

Tidak hanya bermanfaat untuk membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat, Everwhite Brightening Essence Serum juga dapat membantu mencerahkan wajah, menyamarkan kerutan dan garis halus, melembabkan kulit, merawat kehalusan dan kekenyalan kulit, serta membantu merawat elastisitas kulit karena mengandung antioksidan.

Harga Normal: Rp 125.000 (15ml)

4. Mineral Botanica Reduces Acne and Spots Treatment

Mineral Botanica Reduces Acne and Spots Treatment

Jika Moms menginginkan skincare penghilang bekas jerawat dengan harga yang terjangkau, maka Mineral Botanica Reduces Acne and Spots Treatment recommended untuk Moms pilih.

Mineral Botanica Reduces Acne and Spots Treatment adalah produk perawatan wajah yang berfungsi untuk membantu menyamarkan flek yang disebabkan oleh sinar matahari atau pengaruh usia serta membantu menghilangkan bekas jerawat.

Mineral Botanica Reduces Acne and Spots Treatment mengandung bahan-bahan aktif di antaranya Salicylic Acid yang berguna untuk membantu mengurangi jerawat dan mencegahnya muncul kembali, Allantoin yang berguna untuk meredakan kemerahan pada kulit wajah, Vibrio Alginolyticus Ferment Filtrate yang berguna untuk mengembalikan warna kulit, serta Tocopheryl Acetate yang berguna sebagai antioksidan.

Harga Normal: Rp 49.900 (10gr)

Moms, itulah 4 rekomendasi skincare yang bisa Moms coba untuk menghilangkan bekas jerawat membandel. Adakah salah satu di antara keempat produk tersebut yang sudah Moms coba?

Yang paling penting, jangan lupa untuk memilih produk sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit ya, Moms!

Selanjutnya: Rambut Tipis Akibat Rontok, 4 Rekomendasi Hair Tonic Lokal Terbaik Ini Bisa Dijajal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News