Santai

Hasil Piala Dunia Argentina vs Australia di 16 Besar, Argentina Maju Lawan Belanda

Hasil Piala Dunia Argentina vs Australia di 16 Besar, Argentina Maju Lawan Belanda

MOMSMONEY.ID - Hasil Piala Dunia Argentina vs Australia di 16 besar, Argentina menang dan melaju ke babak 8 besar. Argentina berhasil mengalahkan Australia dengan hasil gol 2-1. 

Pada laga Minggu (4/12) kemarin, hasil Piala Dunia Argentina menang atas Australia, Lionel Messi dan Julian Alvarez jadi sorotan. Kedua pemain bintang ini berhasil mencetak gol di awal pertandingan.

Lionel Messi berhasil membobol gawang Australia pada menit ke-35. Sementara Julian Alvarez memberikan gol kedua di menit ke-57. Australia baru bisa membobol gawang Argentina di menit ke-77. 

Baca Juga: Apa Itu ChatGPT yang Sedang Viral? Begini Cara Menggunakan dan Daftar Akun OpenAI

Australia tak mampu membalas dengan cepat dua gol dari Argentina. Namun, The Socceroos telah memberikan permainan yang baik, Australia membentuk pertahanan yang dapat dikatakan sempurna sehingga Messi baru bisa membobol di menit ke-35. 

Adapun Messi tercatat sebagai penembak jitu tertua Argentina di Piala Dunia. Usia Lionel Messi saat ini 35 tahun, 162 hari. Gol pada hasil Piala Dunia Argentina vs Australia yang dibuat oleh Messi menjadi gol kesembilannya dalam kompetisi ini. 

SOCCER-WORLDCUP-ARG-AUS/REPORT

Rekor ini mengalahkan Diego Maradona dan Gullermo Stabile. Adapun pencetak gol terbanyak dari tim tango adalah Gabriel Batistuta yang mencetak 10 gol. 

Baca Juga: Moms Bisa Lakukan Ini, Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Aman

Argentina akan berhadapan dengan Belanda pada babak 8 besar, 10 Desember 2022. Hasil pertandingan Piala Dunia Belanda vs Amerika Serikat memastikan Belanda lolos ke babak 8 besar dengan poin 3-1.

Demikian rangkuman hasil Piala Dunia Argentina vs Australia di babak 16 besar. Argentina melaju ke babak 8 besar dan akan berhadapan dengan Belanda. Siapa yang akan lolos ke semi final?  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News