Santai

Hasil 8 Besar Piala Dunia Qatar 2022 Tadi Malam, Brazil vs Kroasia Sajikan Game Ketat

Hasil 8 Besar Piala Dunia Qatar 2022 Tadi Malam, Brazil vs Kroasia Sajikan Game Ketat

MOMSMONEY.ID - Hasil 8 besar Piala Dunia Qatar 2022 tadi malam, Jumat, 9 Desember 2022 & Sabtu dini hari, 10 Desember 2022, Kroasia dan Argentina lolos ke semi-final. Keduanya bermain apik dengan skor imbang hingga babak perpanjangan waktu. 

Kroasia dan Argentina berhasil lolos berkat adu penalti. Menariknya, Kroasia telah 2 kali lolos karena adu penalti. Simak ulasan selengkapnya mengenai hasil Kroasia vs Brazil dan hasil Belanda vs Argentina di bawah ini. 

Baca Juga: Inilah 3 Produk Perawatan Kulit yang Aman untuk Ibu Hamil

Hasil 8 besar Piala Dunia Qatar 2022 tadi malam, Jumat-Sabtu, 9-10 Desember 2022

1. Kroasia (1) vs Brazil (1)
Pertandingan Kroasia vs Brazil semalam menjadi pertandingan yang sangat menarik. Keduanya memberikan performa yang cukup baik. Kiper Kroasia, Dominik Livakovic berhasil menyelamatkan gawangnya berkali-kali. Meski pada akhirnya Kroasia kebobolan di menit ke 105+1. 
Neymar, mencetak gol pertamanya di laga kali ini. Kemudian Petkovic, berhasil membalaskan dengan cetak gol di menit ke 117. Membuat keduanya memiliki skor imbang. 
Melansir FIFA, Kroasia dalam dua pertandingan berturut-turut, dan keempat dalam 6 pertandingan fase gugur Piala Dunia ditakdirkan untuk adu penalti. Kroasia menang 4-2 atas Brazil saat adu penalti. 

2. Belanda (2) vs Argentina (2)
Argentina berhasil mencetak gol pertamanya di menit ke-35, oleh tendangan Nahuel Molina. Kemudian, Lionel Messi mencetak gol penalti pada menit ke-73. Ini menjadi gol ke-10 Lionel Messi di Piala Dunia 2022. 
Tak mau kalah, Belanda berhasil membalas permainan Argentina. Setelah melakukan pergantian pemain Wout Weghorst membuat permainan makin menarik. Dia berhasil menyamakan posisi dengan Argentina di menit ke 83 dan 90+10. Ini membuat keduanya harus adu penalti.
Belanda, harus menerima kekelahaannya dari adu penalti dengan Argentina. Belanda kalah dengan skor adu penalti 3-4 dari Argentina. 

Baca Juga: Promo Gokana Desember 2022, Ada 10 Menu Baru Serba Ramen Gurih-Pedas Rp 44.000

Demikian informasi hasil 8 besar Piala Dunia Qatar 2022. Kroasia dan Argentina berhasil lolos ke babak semi-final. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News