HOME, Hemat

Harus Isoman? Promo Hotel Rp135.000/Malam dari PegiPegi

Harus Isoman? Promo Hotel Rp135.000/Malam dari PegiPegi

MOMSMONEY.ID - Moms, ada promo hotel isolasi mandiri Covid-19 dari PegiPegi mulai dari Rp135.000 per malam. Mungkin Anda merasa bosan dan ingin suasana baru saat harus isoman di rumah. Selagi ada promo hemat hotel isoman PegiPegi, kesempatan untuk Anda mencoba menginap di hotel keren, loh. 

Pegipegi punya paket Isolasi Mandiri Covid-19 di berbagai hotel pilihan yang menyediakan beragam kemudahan dan membantu kamu beristirahat dengan baik. Jangan lupa untuk baca syarat & ketentuan yang berlaku di bawah ini, ya.

Baca Juga: Promo Shopee Spesial Akhir Bulan, Kebutuhan Rumah Diskon Sampai 80%

Melansir dari PegiPegi.com, Periode promo hotel isoman berlaku kapan saja. Namun, promo ini hanya berlaku hotel-hotel yang tersedia dari PegiPegi atau hotel yang memiliki nama awal "Hotel Isoman".

Oh ya! Booking maksimal H-1 hari sebelum check-in. Pastinya, hanya berlaku untuk pelanggan yang terkonfirmasi positif Covid-19 dengan kriteria:

  • Wajib melampirkan hasil tes positif COVID-19
  • Tidak menunjukkan gejala atau bergejala ringan
  • Berusia 15 sampai dengan 60 tahun
  • Memiliki tingkat saturasi oksigen di atas 95%
  • Tidak memiliki komorbid (penyakit penyerta)
  • Mampu isolasi mandiri tanpa bantuan orang lain

Promo hotel isolasi mandiri dari PegiPegi tersebar di 4 kota yang tersedia, yaitu Jakarta, Bali, Jogja, Semarang dan Surabaya. Info lebih lengkapnya langsung cek di apps PegiPegi, ya!

Selanjutnya: Promo Let’s Clean the House Informa Juli 2021, Buy 1 Get 1!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News