HOME, Bugar

Harus Coba! Inilah 4 Rekomendasi Skincare Viral dan Aman BPOM untuk Kulit

Harus Coba! Inilah 4 Rekomendasi Skincare Viral dan Aman BPOM untuk Kulit

MOMSMONEY.ID - Membahas produk skincare memang tidak ada habisnya, karena tiap waktu akan muncul produk skincare yang baru. Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih produk skincare wajah dan tubuh dengan tepat. Sehingga tidak mengalami masalah kulit yang makin buruk.

Jika Anda masih belum menemukan produk skincare yang cocok atau ingin mencoba merk skincare yang baru. MomsMoney telah memilih empat rekomendasi skincare viral dan aman BPOM yang menarik untuk dicoba. Ada apa saja, ya? Yuk, cari tahu di bawah ini : 

1. White Story Skincare

White story acne series

Pertama, rekomendasi skincare viral dan aman adalah White Story Skincare. Skincare yang menggandeng Amanda Manopo ini dapat merawat kulit berdasarkan kondisi dan kebutuhan kulit Anda. White story memiliki beberapa series seperti acne series, hydrating series dan brightening.

Selain itu, terdapat juga produk body care, anti-aging booster, extra pore care dan lain-lain. Pada paket acne series terdiri dari facial wash, toner, acne soothing serum, dan acne cream. Kandungan utama yang terdapat di dalam produk acne series ini adalah Niacinamide 2% + BHA + Cica.

Manfaat yang bisa Anda rasakan setelah pemakaian produk yaitu merawat kulit yang berjerawat, menenangkan kulit yang iritasi / kemerahan, membantu eksfoliasi sel kulit mati, mengontrol produksi minyak berlebih dan melembabkan kulit. 

2. Eglow Platinum Skincare

Eglow platinum

Rekomendasi skincare viral dan aman selanjutnya adalah Eglow Platinum Skincare. Jika Anda memiliki berbagai macam masalah kulit wajah, eglow platinum bisa menjadi skincare rutin yang bisa Anda gunakan setiap hari. 

Melansir dari Eglow Platinum Official store, skincare ini mempunyai manfaat untuk menghilangkan jerawat, menghilangkan segala macam flek, menghilangkan segala noda noda hitam, mengecilkan pori-pori & bopeng, menghaluskan kulit dan meratakan warna kulit, memutihkan dan mengglowingkan wajah menjadikan kulit sehat,bersih dan kenyal.

Eglow platinum aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui serta telah terdaftar di BPOM. Skincare ini memiliki paket produk yang bisa anda gunakan yaitu cream siang, cream malam, toner, sabun dan free pouch. Terdapat juga produk lainnya seperti sunscreen spray, serum vitamin C dan perawatan kuku. 

Baca Juga: Promo Tokopedia, Pesan Hotel Sampai Voucher Makan Cashback hingga Rp 500.000

3. Yoni Skincare

Yoni skincare

Perawatan kulit tidak hanya pada wajah, tubuh pun juga harus dirawat. Anda bisa mencoba produk bodycare dari Yoni Skincare. Terdapat banyak sekali produk skincare yang bisa Anda coba seperti toner, scrub & peel tubuh, perawatan rambut, masker rambut, perawatan pria, pembersih wajah, serum, sabun mandi dan lain-lain. 

Pada paket lengkap bodycare ini terdiri dari produk serum, body cream, body scrub dan lotion. Skincare dari Yoni ini mampu membantu mengangkat  sel kulit mati, mencegah penuaan dini pada kulit, membantu menghil-angkan bekas luka, melembabkan kulit  dan membantu menghilangkan kulit belang. 

Yoni skincare aman digunakan pada kulit karena telah mendapatkan izin edar dari BPOM dan halal. Salah satu produk Yoni Skincare yang cukup viral yaitu Toner. Memiliki manfaat dapat mencerahkan kulit dan merawat kulit, terdapat kandungan vitamin E, ekstrak lidah buaya dan whitening. 

4. Fast Derm Skincare

Fast derm

Rekomendasi skincare viral dan aman terakhir yaitu Fast Derm Skincare. Produk ini sudah bersertifikasi BPOM dan halal untuk digunakan. Fast derm skincare ini menawarkan beberapa paket skincare yang sesuai dengan jenis kulit Anda.

Paket yang ditawarkan seperti Glowing Express Platinum (BEST SELLER), Platinum Acne Whitening, Platinum Glow Glass Skin, Basic Glowing Express dan lain-lain. Sehingga Anda bisa menentukan produk skincare sesuai kebutuhan kulit. Harganya pun masih bisa terjangkau dan aman digunakan ibu hamil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News