Santai

Hari Ini, Vivo Y35 Bisa Mulai Dipesan Moms. Harga Rp 3,4 Juta!

Hari Ini, Vivo Y35 Bisa Mulai Dipesan Moms. Harga Rp 3,4 Juta!

MOMSMONEY.ID - Vivo Indonesia kembali menghadirkan produk terbaik mereka hari ini 15 Agustus 2022. Vivo menghadirkan Vivo Y35 4G lewat pre-order di e-commerce Shopee Indonesia. 

Ada pun harga yang ditawarkan adalah Rp 3,4 juta dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Smartphone ini menawarkan dua opsi warna yakni Dawn Gold dan Agate Black yang masing-masing bisa tampilkan efek cahaya berbeda melalui bodi belakangnya
 
Meski ada dua warna yang bisa dipilih, modul kamera belakang tetap berwarna hitam yang juga berikan efek kontras. Spesifikasi vivo Y35 pada bagian kamera cukup sesuai dengan standar smartphone masa kini. Selain sensor utama 50MP, ada juga sensor 2MP untuk portrait, serta 2MP makro yang berbentuk kotak.

Baca Juga: Oppo Siapkan Dua Ponsel Lipat Anyar. Simak Speknya di Sini! Oppo Siapkan Dua Ponsel Lipat Anyar. Simak Speknya di Sini!

Sejumlah fitur kamera penunjang juga hadir seperti Super Night Mode, Ultra Stable Video, hingga Bokeh Flare Portrait. Sementara di depan disematkan sebuah kamera beresolusi 16MP dalam bentuk waterdrop notch.

Smartphone ini memiliki layar 6,58 inci full HD+ di depan mendukung refresh rate 90Hz. Urusan dapur pacu, vivo Y35 diperkuat dengan cipset Qualcomm Snapdragon 680 yang mentok di frekuensi 4G. Sedangkan baterai yang ditanamkan berukuran standar 5.000 mAH. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News