HOME, Bugar

Harga Terjangkau! Rekomendasi Produk Basic Skincare Remaja

Harga Terjangkau! Rekomendasi Produk Basic Skincare Remaja

MOMSMONEY.ID - Moms, setelah anda tahu urutan skincare remaja yang tepat dan benar. Kali ini, Momsmoney merekomendasikan beberapa produk yang bisa digunakan untuk anak perempuan remaja. Produk tersebut dipercaya mampu merawat dan melindungi kulit wajah remaja. Tentunya, harganya pun terjangkau. Anda bisa membeli produk basic skincare remaja ini di toko online atau offline. Berikut rekomendasinya untuk anda :

1. Cleansing: Himalaya purifying neem face wash

Himalaya purifying neem face wash

Himalaya Purifying Neem Face Wash memiliki dua kandungan utama yaitu Neem (Daun Nimba) dan Turmeric (Kunyit). Neem berfungsi untuk mencegah infeksi bakteri seperti jerawat dan noda. Selanjutnya,Turmeric berfungsi untuk meratakan warna kulit anda membantu untuk mempertahankan elastisitas kulit, memiliki sifat anti inflamasi yang kuat yang dapat menenangkan kulit wajah anda. Manfaat lainnya, yaitu:

  • Membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa membuat kulit kering.
  • Membuat kulit menjadi lembut, cerah, sehat, dan bebas masalah. 

Saat diaplikasikan ke wajah, face wash ini terasa lembut dan tidak memiliki wangi yang begitu tajam. Gunakan face wash dua kali sehari pada pagi dan malam hari. Himalaya Purifying Neem Face Wash dijual dengan harga sekitar Rp20.000 - Rp 40.000

2. Toning: Clean & Clear Essential Oil Control Toner

Clean & Clear Essential Oil Control Toner

Clean & Clear Essential Oil Control Toner merupakan produk yang mengandung salicylic acid yang berkerja ke dalam pori untuk mencegah jerawat, membersihkan komedo dan minyak berlebih, sehingga kulit terasa segar. Toner ini direkomendasikan bagi anda berkulit normal hingga berminyak dan berkomedo.

Setelah pemakaian kulit akan terasa bersih dan halus. Cara pakainya yaitu usapkan toner dengan kapas ke seluruh wajah dan leher. Clean & Clear Essential Oil Control Toner dijual dengan harga Rp12.000 s.d Rp20.000.

Baca Juga: Ketahui Urutan Skincare Remaja Yang Benar Dan Tepat

3. Moizturizing: Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Selanjutnya, moisturizing yang direkomendasikan yaitu Emina Bright Stuff Moisturizing Cream. Pelembap ini digunakan setiap hari dengan kandungan ekstrak Summer Plum, Vitamin E dan Moisturizing Agent untuk membantu mencerahkan dan melembapkan wajah.

Selain itu, memiliki formula yang lembut, mengandung SPF15 untuk perlindungan dari sinar matahari, bebas kilap selama 15 jam, mudah diaplikasikan dan tidak lengket. Tentunya, moisturizing ini untuk semua jenis kulit. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream dijual sekitar Rp15000 s.d Rp25.000

4. Protecting: Wardah Sunscreen Gel

Wardah Sunscreen Gel

Wardah Sunscreen Gel bertekstur gel lembut dan membuat kulit terasa nyaman. Wardah Sunscreen Gel memiliki kandungan PA+++ yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV, lalu ada aloe vera extract yang dapat membuat kulit jadi terjaga kelembapannya.

Selain itu, ada pula kandungan emollient yang dapat melembapkan kulit wajah seperti dimethicone, butylene glycol dan propylene glycol. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 yang dapat memberikan kelembapan ekstra pada kulit wajah. Gunakan sunscreen saat hendak keluar rumah. Sunscreen ini dijual sekitar Rp28.000 - Rp40.000

Selanjutnya: Moms, Ini 7 Cara Memilih Skincare Remaja yang Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News