HOME, Bugar

Harga Terjangkau! 4 Rekomendasi Hair Mask untuk Masalah Rambut Anda

Harga Terjangkau! 4 Rekomendasi Hair Mask untuk Masalah Rambut Anda

MOMSMONEY.ID - Hair mask biasanya berfokus untuk menutrisi dan menghidrasi rambut. Hair mask biasanya terdiri dari berbagai kandungan bernutrisi dan harus digunakan beberapa kali agar hasilnya terlihat. Anda bisa menggunakan hair mask pada perawatan rambut sehari-hari.

Kini, hair mask semakin banyak pilihan yang sesuai dengan masalah rambut dan harga pun terjangkau untuk anda. Oleh karena itu, Momsmoney telah memilih empat produk hair mask yang bisa anda coba, yaitu: 

1. Pantene Hair Fall Control Intensive Hair Mask

 Pantene Hair Fall Control Intensive Hair Mask

Harga : Rp25.000

Pantene salah satu brand perawatan rambut yang cukup populer. Pantene telah meluncurkan produk hair mask yang termasuk ke dalam rangkaian Hair Fall Control. Pantene Treatment Hair Fall Control ini adalah krim treatment yang berguna untuk mengatasi permasalahan pada rambut rontok.

Produk ini bisa mencegah kerontokan pada rambut yang diakibatkan panas matahari dan juga bisa mempertahankan rambut kepala untuk tetap lebih sehat dan berkilau alami.  Formulanya khusus untuk rambut rontok. Hair mask ini dipercaya mampu menutrisi rambut hingga ke lapisan terdalam. Aromanya pun harum dan tahan lama. 

2. Makarizo Advisor Hair Repair Mask

Makarizo Advisor Hair Repair Mask

Harga : Rp6.500 s.d Rp20.000

Rekomendasi hair mask selanjutnya adalah Makarizo Advisor Hair Repair Mask. Hair mask ini mengandung bahan ROyal Jelly, Phytantrion, dan Pro Vitamin B5. Bekerja efektif menutrisi bagian dalam batang rambut.

Berfungsi melembabkan rambut, menjaga kekuatan dan elastisitas rambut, serta menjadikan rambut rusak menjadi tetap sehat, tampak lebih indah dan lembut alami. Produk ini tersedia dalam kemasan berbentuk tunbe dan saset. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Micellar Water untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

3. Dove Creambath - Hair Growth Ritual

Dove Creambath - Hair Growth Ritual

Harga : Rp28.000 s.d Rp30.000

Bai anda yang sering menata rambut dengan alat styling, anda bisa mencoba Dove Hair Growth Ritual Creambath. Dengan formulasi istimewa yang memadukan bahan alami cone flower dan white tea dengan nutrisi terbaik dari Dove, Dove Hair Growth Ritual Creambath menutrisi, memperkuat dan membuat rambut indah dan wangi sejak pemakaian pertama. Creambath praktis yang dapat dilakukan di rumah.

4. Hair Mask Cem Ceman Akar Wangi

Hair Mask Cem Ceman Akar Wangi

Harga : Rp28.000

Rekomendasi hair mask lainnya adalah Hair Mask Cem Ceman Akar Wangi. Hair mask yang membantu merawat rambut anda agar tetap sehat, subur dan mudah di atur. Hair mask ini dapat menghilangkan ketombe dan merawat kekuatan akar rambut. Selain itu juga menjadikan rambut tampak sehat dan bercahaya. 

Selanjutnya: Ketahui 5 Manfaat Minyak Urang Aring, Menjaga Warna Hitam Rambut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News